Sterling dan Hendo Hengkang?

Sterling dan Hendo Hengkang?

130
0
SHARE
Sterling dan Hendo Hengkang?
Sterling dan Hendo Hengkang?

Liverpool takkan bisa Halangi Hendo dan Sterling

Rebutbola – Mantan pemain Liverpool di era 2000an, Stephane Henzhoz menuturkan bahwa dua punggawa utama The Reds, yakni Jordan Henderson dan Raheem Sterling tengah berfikir untuk meninggalkan Anfield di akhir musim nanti karena merasa Liverpool tidak mampu bersaing dalam tahta perburuan Liga Inggris dan trofi lainnya musim ini.

Anfield sempat dibuat tercengang saat salah satu pemain terbaik mereka, Raheem Sterling dikabarkan telah menolak kenaikan gaji sebesar 100.000 ribu pounds yang ditawarkan klub dalam kontrak pemain muda Inggris tersebut. Bahkan, pemain berusia 20 tahun tersebut justru tampil di sebuah acara televisi nasional dan membeberkan hal yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik.

Sedangkan Henderson yang diproyeksikan sebagai pengganti sosok Steven Gerrard, saat ini tengah gencar diberitakan akan hengkang menyusul ketertarikan duo raksasa Premier League lainnya, yakni Chelsea dan Manchester City.

Henchoz pun yakin jika dua pemain yang menjadi pemain vital di Liverpoo musim ini tersebut berpotensi hengkang, “Ada kemungkinan Henderson dan Sterling meninggalkan klub di musim panas nanti, dan jika itu terjadi maka Liverpool tengah dalam masalah besar. Namun, apakah klub memiliki uang yang cukup untuk menahan kepergian mereka?”

“Mungkin di masa ini, Liverpool tidak mampu menyamai Chelsea, Manchester City, atau bahkan Manchester United. Jika anda tidak mampu menawarkan gaji yang sama dengan klub besar lain, maka sangat sulit untuk menjaga pemain terbaik anda.” tutup pria berusia 40 tahun tersebut.