The Blues Kepincut Talenta Jepang

The Blues Kepincut Talenta Jepang

182
0
SHARE
The Blues Kepincut Talenta Jepang
The Blues Kepincut Talenta Jepang

Chelsea lirik pemain J League

Rebutbola – Salah satu klub raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan tengah melirik salah satu pemain muda yang bermain di salah satu klub J League Jepang, Tokyo FC, Yoshinori Muto.

Bahkan, The Blues telah mengajukan penawaran bagi punggawa timnas Jepang tersebut.

Bahkan Naoki Ogane, selaku presiden klub Tokyo FC telah mengkonfirmasi bahwa salah satu pemainnya, yakni Yoshinori Muto tengah dalam bidikan serius The Blues, bahkan klub yang berbasis di London Barat tersebut disebutkan telah mengajukan tawaran resmi untuk memboyong Yoshinori Muto ke London dan menginjakan kaki sebagai pesepakbola di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Bahkan, Tawaran resmi untuk gelandang muda tersebut belum lama ini dikonfirmasi sendiri oleh presiden Tokyo FC, Naoki Ogane. Selain itu, kabar media di Jepang juga ikut mengabarkan bahwa pemimpin klasemen Premier League itu siap mengucurkan dana hingga 4 juta poundsterling untuk mendapatkan servis pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Memang benar bahwa Chelsea mengirimkan penawaran untuk Muto. Itu merupakan penawaran formal dengan beberapa syarat yang telah disepakati. Mereka ingin mendapatkannya di jendela transfer musim panas Eropa mendatang, dan hal itu menjadi hal serius” tutur Naoki Ogane kepada reporter salah satu media Jepang.

Di timnas Jepang sendiri, Yoshinori Muto telah mengumpulkan 10 caps dengan catatan 1 gol dengan tim berjuluk samurai biru tersebut.