Thohir Dapat Keritikan Dari Fans

Thohir Dapat Keritikan Dari Fans

229
0
SHARE
Thohir Dapat Keritikan Dari Fans
Thohir Dapat Keritikan Dari Fans

Mancini Dan Moratti Percayakan sepenuhnya terhadap Thohir

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini memberikan pernyataan tentang kepemimpinan dari Erick Thohir yang saat ini mulai di kritik oleh fans.

Selain itu juga, belum lama ini berhembus kabar bahwa Massimo Moratti ingin membeli lagi saham dari Inter yang untuk saat ini dipegang oleh pengusaha asal Indonesia ini.

Rumor ini memang sangat gencar di media media Italia, pihak media pun menyebutkan bahwa Moratti kecewa dengan kepemimpinan dari Thohir, karena Inter saat ini terus mengalami kemerosotan dan kurang berjaya di Serie A.

Selain itu Moratti juga dikabarakan telah menganggap kepemimpinan Thoihir tidak berjalan dengan lancar, dan banyak keputusan yang tidak di sukai pria asal Itali ini.

Namun setelah di konfirmasi seacara langsung, Moratti langsung membantah berita tersebut, bahkan ia menganggap berita itu sangat berkebalikan dengan kenyataannya.

Moratti menegaskan bahwa dirinya cukup percaya dengan kepemimpinan dari Thohir, dan hal ini juga sama seperti yang disampaikan oleh Mancini, pelatih dari Inter Milan saat ini.

Mancini dan Moratti
Mancini dan Moratti

“Saya cukup terkejut dengan kabar tersebut pada berita hari itu, tentnag sola keinginan Moratti yang ingin melengserkan kepemimpinan dari Thohir.”

“Pengusaha asal Indonesia ini sebenarnya hanya sedang membutuhkan adaptasi saja di ajang Serie A, maka dari itu saya cukup percaya dengan kemampuan dari Erick Thohir.” Tegas mantan pelatih Manchester City ini kepada Sky Sport Italia.

Pada musim lalu, Thohir membeli saham Inter Milan sebesar 70 persen pada bulan November tahun 2013 silam.

Namun sejauh ini kepemilikan saham dari Erick Thohir dianggap belum bisa memberikan gebrakan yang dahsyat bagi klubnya, berarti ini fans dari Nerrazurri belum sepenuhnya bangga dengan kepemimpinan Erick Thohir.