Topeng Spesial Untuk Cesc

Topeng Spesial Untuk Cesc

252
0
SHARE
Topeng Spesial Untuk Cesc
Topeng Spesial Untuk Cesc

Gelandang milik Chelsea, Cesc Fabregas baru saja melakukan perjalanan ke Negri Pizza, Milan. Perjalanannya kali ini memang bukan dalam rangka liburan ataupun tour, tetapi perjalanannya kali ini dalam rangka bertemu dengan dokter spesialis Orthopedi.

Masker Spesial Untuk Fanregas
Masker Spesial Untuk Fanregas

Fabregas yang di temani dengan tim medis dari Chelsea, Paco Biosca, secara langsung bertemu dengan ahli Orthopedi Stefano Duchini dan Lucilla Pezzoni. Hal ini dilakukan oleh peman asal Spanyol itu untuk melindungi bagian wajahnya yang tereken benturan dari Cahrlie Adam, pencetak gol indah saat Chelsea kontra Stoke City.

Ada beberapa bagian memar dari bagian wajah Fabregas, dan kali ini ia memesan topeng khusus bagi wajahnya untuk melindungi bagian bagian yang memar tersebut. Ahli Orthopedi yang ia sambangi ini memang sudah terkenal, sebelumnya ada Fernando Torres, Demba Ba, dan juga Petr Cech yang memesan masker khusus padanya.

Fabregas pun akhirnya mendapatkan masker tersebut dengan disertai inisial dirinya, di topeng tersebut terlihat ada tulisan “C4” yang berartikan C untuk Cesc dan 4 untuk nomor punggungnya.

Fabregas sendiri dipastikan masih bisa bermain di laga selanjutnya saat The Blues berhadapan dengan Queens Park Ranger akhir pekan nanti, dengan satu syarat, Cesc harus turun ke lapangan dengan masker spesialnya ini.

Akan tetapi rekan senegara dari Fabregas, Diego Costa nampaknya harus absen di laga tersebut akibat cedera hamstring, Costa pun di haruskan beristirahat sekurang kurangnya dua minggu.