Van Persie Siap Main Kontra City

Van Persie Siap Main Kontra City

215
0
SHARE
Van Persie Siap Main Kontra City
Van Persie Siap Main Kontra City

Van Persie Siap Comeback Lawan Manchester City

Rebutbola – Bomber utama The Red Devils, Robin van Persie, telah menyatakan bahwa dirinya telah pulih dari cedera dan siap membela timnya kala bentrok dengan Manchester City akhir pekan nanti dalam derby Manchester jilid dua musim ini.

Van Persie yang telah hampir dua bulan absen membela United karena cedera ligamen engkel yang dideritanya, kala United meraih kemenangan kontra Swansea 21 Februari lalu diperkirakan akan menjalani laga comeback seusai cedera.

 Penyerang berkebangsaan Belanda itu tadinya diharapkan bisa kembali main kontra Aston Villa akhir pekan kemarin, namun Louis van Gaal urung melakukannya karena masih khawatir dengan kondisi anak asuhnya tersebut. Namun, dijelaskan bahwa Van Persie telah menjalani sesi latihan penuh pada Rabu (8/4).

 “Kembali latihan bersama tim hari ini. Sesi latihan yang luar biasa. Senang untuk kembali fit dan bisa bermain lagi. Tak sabar menanti pertandingan saya berikutnya!” Tulis Van Persie dalam akun Twitter miliknya dilansir Four Four Two.

United telah memenangkan seluruh pertandingan sejak ketiadaan Van Persie, dengan absennya pemain berjuluk The Flying Dutchman tersebut, Wayne Rooney yang sebelumnya di plot sebagai seorang gelandang tengah, akhirnya berhasil menempati posisi aslinya sebagai seorang striker, dan bersama Juan Mata dan Ashley Young dilini depan, membuat penyerang berkebangsaan Inggris tersebut mampu mengisi posisi kosong yang ditinggalkan van Persie selama ia cedera.