Agen : Belum ada tawaran apapun untuk De Bruyne

Agen : Belum ada tawaran apapun untuk De Bruyne

175
0
SHARE
Agen : Belum ada tawaran apapun untuk De Bruyne
Agen : Belum ada tawaran apapun untuk De Bruyne

Rebutbola – Agen dari bintang Kevin De Bruyne, Patrick De Koster menegaskan bahwa dirinya belum mendapatkan kontak dari klub manapun terkait peluang hengkangnya De Bruyne dari Wolfsburg pada jendela transfer musim panas nanti.

Berita yang sebelumnya beredar memang menyebutkan bahwa salah satu klub raksasa Premier League, yakni Manchester United telah mengajukan tawaran resmi untuk mantan punggawa The Blues Chelsea tersebut.

Namun, sang agen, Patrick De Koster menegaskan jika hingga saat ini belum ada penawaran yang diajukan untuk gelandang Belgia berusia 23 tahun tersebut. Meski menurut berita yang beredar bahwa Manchester United begitu serius ingin mendatangkan pemain asal Belgia tersebut demi menambah kreatifitas dilini tengah The Red Devils musim depan.

“PSG, Manchester United dan klub lainnya yang tertarik dengan Kevin sejauh ini baru mengajukan pertanyaan awal,” ujar De Koster kepada Danal Supoorters.

“Hingga saat ini belum ada diskusi atau penawaran konkrit. Saya juga belum bisa menjawab mengenai harga yang dipatok Wolfsburg untuk Kevin nantinya,” sambungnya.

“Skenario ini memang selalu mengenai tawaran dan permintaan, tapi kami tidak ada di posisi itu saat ini,” pungkasnya.

Sejak terbuang dari Chelsea, De Bruyne memang berhasil bangkit di Bundesliga. Musim ini ia tidak hanya menjadi pemain andalahan Die Wolves tapi juga sukses membukukan 14 gol dan 24 assist disemua ajang bersama Wolfsburg.