Aksi Montoya Di Sesi Latihan

Aksi Montoya Di Sesi Latihan

315
0
SHARE
Aksi Montoya Di Sesi Latihan
Aksi Montoya Di Sesi Latihan

Martin Montoya berhasil melakukan aksi individualnya saat menjalani sesi latihan bersama rekan rekannya. Aksinya itu berhasil menjadi tranding topik di website resmi milik klub Catalan tersebut.

Aksi ini memang hanyalah senda gurau yang terjadi saat para pemain Barcelona menjalani sesi latihan, Montoya berhasil memasukan bola ke ring basket yang terdapat di pinggir lapangn dengan tendangannya, hal ini pun menjadi perhatian dari seluruh pemain serta staf yang berada disana.

Martin Montoya
Martin Montoya

Selain itu, tendangannya ini menjadi bukti bahwa dirinya memiliki akurasi yang cukup baik, pasalnya ia melakukan tendangan ini dari jarak yang cukup jauh sekitar 30 meter.

Setelah bola tersebut berhasil masuk dengan mulus ke ring basket, sontak para pemain lainnya langsung bersorak sorak dan memberikan pujian pada pemain berkebangsaan Spanyol ini. Terlihat Ivan Rakitic dan Javier Mascherano memberikan ucapan kekaguman pada Montoya.

Meski pada kenyataannya, bek muda milik Braulgrana ini memang sangat jarang mendapatkan kesempatan untuk turun di setiap laga yang dijalani oleh Barcelona, sang pelatih Luis Enrique nampaknya masih belum percaya dengan permainan yang dimilikinya.

Montoya sempat bersinar bersama Tim Nasional Spanyol Under 21 bersama rekannya Jordi Alba, namun nasib baik lebih memihak pada rekannya tersebut.

Jordi lebih mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih untuk tampil di awal babak, bahkan Jordi bisa dikatakan sudah masuh dalan staring line up Barcelona.

Ini dia videonya