Performa Juve Sudah Berbeda

Performa Juve Sudah Berbeda

200
0
SHARE
Bouncci Anggap Juve Kian Membaik
Bouncci Anggap Juve Kian Membaik

Bouncci Anggap Juve Kian Membaik

Salah satu raksasa Serie A, Juventus baru saja berhasil melangkah ke babak final di ajang Coppa Italia, setelah Bianconerri berhasil mengalahkan Fiorentina di leg kedua dengan skor 3-0.

Dan kini artinya si Nyonya Tua berpeluang untuk bisa merengkuh gelar juara Coppa Italia di musim ini, dan selain itu juga Juventus berpeluang dalam merengkuh tiga gelar sekaligus.

Pemain defender Juventus, Leonardo Bonnuci masih menganggap tim nya saat ini masih terbilang cukup baik dibandingkan performa nya pada musim 2010 lalu.

Namun Bonnuci tetap yakin dengan perfroma dari Juvntus pada musim ini untuk bisa menyamai prestasi dari Inter Milan dalam meraih Trebble Winner di tahun 2010 lalu.

“Kami saat ini memang mempunyai mentalitas yang sangat berbeda dalam cara bermain dibandingkan dengan Nerrazurri pada musim 2010.” Ungkap Bonnuci

“Mourinho memang pelatih yang hebat, akan tetapi Mourinho ini membangun Inter Milan dengan cara gaya permainan defensif di ajang Champions, berbeda dengan gaya permainan Allegri yang bermain lebih ofensif.”

Juventus saat ini memang sedang memimpin pemuncak klasmen di ajang Serie A pada musim ini dengan mengungguli perolehan 14 poin dari sang rival AS Roma.

Dan di Liga Champions saat ini Juventus akan menghadapi AS Monaco di perempat final, Juvenrus harus bisa meriah hasil yang positif guna bisa terus melaju ke babak babak selanjutnya.