Demi Inter, Cech Rela Tolak Arsenal

Demi Inter, Cech Rela Tolak Arsenal

322
0
SHARE
Demi Inter, Cech Rela Tolak Arsenal
Demi Inter, Cech Rela Tolak Arsenal

Resmi, Cech Tolak Tawaran Arsenal

Rebutbola – Kiper veteran Chelsea, Petr Cech dikabarkan telah menolak tawaran yang diajukan oleh Arsenal untuk dirinya, dan nampaknya kiper asal Republik Ceko tersebut lebih memilih untuk bermain di Serie A bersama Inter Milan.

Kiper yang telah menjadi penjaga gawang utama Chelsea dalam satu dekade terakhir tersebut, saat ini memang tengah mengalami masa sulit di Chelsea, menyusul kembalinya kiper muda penuh talenta, Thibaut Courtois dalam masa pengasingannya selama tiga musim di Atletico Madrid, yang membuat penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut harus terpinggirkan dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea.

Cech yang diyakini akan berlabuh ke Emirates Stadium musim depan tersebut, nampaknya akan menolak tawaran untuk bermain dibawah asuhan Arsene Wenger dan lebih memilih bergabung bersama Inter Milan yang sedang kecewa dengan performa penjaga gawang utama mereka saat ini, Samir Handanovic.

Cech yang masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2016 mendatang tersebut, di usianya yang telah menginjak 32 tahun terlihat belum terlihat mengalami kemunduran performa, berbeda seperti yang dialami Casillas di Real Madrid, Cech yang hanya bermain sebanyak 5 pertandingan Premier League musim ini, sukses mencatatkan clean-sheet di lima pertandingan tersebut.

Dan jika Inter menginginkan jasa pemain asal Ceko tersebut, Nerazzuri nampaknya harus membayar tidak kurang dari 10 juta pounds, seperti yang telah ditetapkan Chelsea bagi siapapun yang ingin memboyong Cech dari Stamford Bridge.