Perkelahian Emir Terekam Kamera

Perkelahian Emir Terekam Kamera

322
0
SHARE
Emir Spahic Bisa Dapatkan Sanksi
Emir Spahic Bisa Dapatkan Sanksi

Emir Spahic Bisa Dapatkan Sanksi

Bek milik Bayer Leverkusen Emir Spahic terekam oleh kamera amatir saat melawan salah satu pengawas lapangan, video ini di ambil saat kekalahan Bayer Leverkusen atas Bayern Munchen di ajang DFB Pokal yang berakhir dalam laga adu pinalti pada dini hari Kamis kemarin.

Emir Spahic diyakini bisa mendapatkan larangan bermain dengan waktu yang cukup panjang setelah rekaman video perkelahiannya ini muncul di dunia maya.

Spahic yang digantikan oleh Papadopoulos di menit ke-90 karena mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya terlihat sangat marah dan mengamuk, Bayer memang harus kalah dengan skor 5-3 melalui adu penalti setelah 120 menit tanpa gol di BayArena.

Tapi rekaman amatir yang diambil setelah pertandingan menunjukkan bek Bosnia itu terlibat dalam perselisihan dengan pengawas lapangan yang berada di sisi lapangan, kemudian dirinya harus ditahan oleh staf pitchside, karena melihat pendukung dari Bayer yang berada di Barat dan Timur stadion mulai menghampiri.

Insiden itu pun kini telah dirujuk ke jaksa penuntut umum di Cologne dan sekarang akan diselidiki oleh polisi. Spahic pun mengaku akan mengeluarkan permintaan maaf atas perilakunya tersebut.

Seorang juru bicara Bayer mengatakan: “Sudah jelas bahwa telah terjadi perselisihan fisik setelah peluit akhir. Kami akan meninjau insiden itu dan mencoba untuk menjelaskan kronologi yang ada di sana dan mengapa mereka berkelahi. “

Dalam video Spahic, mengenakan jaket klub yang berwarna merah, meski pada awalnya terlihat dua pengawas telah melerai perkelahian tersebut, namun Spahic benar benar di luar kontrol.

Ini dia videonya