Falcao Takut Dengan Performa Aguero

Falcao Takut Dengan Performa Aguero

147
0
SHARE
Falcao Takut Dengan Performa Aguero
Falcao Takut Dengan Performa Aguero

Falcao : Aguero Menyimpan Ancaman

Rebutbola – Penyerang Manchester United, Radamel Falcao meyakini bahwa striker klub yang akan dihadapinya akhir pekan nanti, Sergio Aguero masih akan tetap menebar ancaman bagi klubnya kala keduanya berjumpa dalam duel syarat gengsi, derby Manchester jilid dua musim ini.

Manchester United yang saat ini berada diposisi 3 hanya unggul tipis 1 poin dengan calon lawannya tersebut, dan diyakini bahwa laga akhir pekan nanti akan berjalan panas, dimana Manchester City menyatakan bahwa mereka belum menyerah mengejar Chelsea dipuncak klasemen Premier League.

Meski dalam beberapa laga terakhir Aguero belum bisa membuka keran golnya kembali untuk Manchester City, namun menurut Falcao ancaman yang ditebarkan mantan bomber Atletico Madrid tersebut tentu saja tidak bisa dipandang sebelah mata oleh rekan-rekannya di United.

Pemain Kolombia tersebut berbicara dalam sebuah acara yang digelar oleh apparel Puma belum lama ini, yang juga dihadiri oleh Aguero, seperti diketahui, keduanya memang disponsori oleh produsen produk olahraga asal Jerman tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Falcao sempat memberikan pujian bagi Aguero dan Manchester City.

“‘Mereka adalah tim yang punya talenta luar biasa, dengan bahaya di seluruh lapangan, namun Sergio Aguero merupakan pemain paling bisa membahayakan United kala kami bertemu dengan Manchester City” tutur pemain yang berjuluk El Tigre tersebut.

“Ia sudah mencetak banyak gol bagi timnya dan kami harus terus mengawasinya dengan hati-hati. Jika ada pemain yang harus mendapat perhatian lebih, maka itu adalah Aguero,” pungkas striker tim nasional Kolombia tersebut.