Green Dipermalukan Ball Boy

Green Dipermalukan Ball Boy

221
0
SHARE
Green Dipermalukan Ball Boy
Green Dipermalukan Ball Boy

Rob Grren kiper milik Queens Park Rangers pasti sangat merasa malu akibat perbuatan jahil dari cheeky, seorang anak yang bertugas sebagai ball boy saat laga Aston Villa kontra QPR yang berakhir imbang 3-3.

Sebenarnya Green sudah cukup tertekan dengan kebobolan tiga gol namun, dirinya akan sangat malu, setelah vidio kejahilan dari ball bay ini tersebar luas keseluruh dunia lewat dunia maya, hal ini pun bisa dikatakan sebagai pelecehan terahadap kiper berusia 35 tahun tersebut.

Seorang anak muda nakal memutuskan untuk menjahili kiper berkebangsaan Inggris itu setelah sebelumnya sang ball boy sempat terpeleset saat hendak mengambil bola yang keluar dari lapangan.

Namun ball boy tersebut berhasil membalikan rasa malunya kepada Robert Green, berawal saat kiper milik QPR tersebut hendak mengambil bola yang keluar lapangan, namun sang ball boy lebih cepat mengambil bola tersebut.

Green yang telah mengulurkan tangannya dengan maksut agar sang ball boy bisa lekas melamparkan bola tersebut padanya, namun sedikit kejahilan mulai terjadi, melihat sedikit celah di antara kedua kaki Green, sang ball boy lekas menggelindingkan bola tersebut ke celah yang ada diantara kedua kaki kiper tersebut.

Hal tersebut sontak membuat para penonton yang tepat berada di gawang Queens Park Ranger bergerumuh, sambil tertawa, namun ada pula fans yang melontarkan kalimat kalimat kasar karena kesal dengan perlakuan yang dilakukan ball boy tersebut. Sang ball boy pun hanya tersenyum dan berlari menjauhi Green setelah berhasil mempermalukannya.

Ini dia vidionya