Connect with us

Milan Ingin Pulangkan Ibracadabra

Ibrahimovic
Baca Juga

Berita terkini

Milan Ingin Pulangkan Ibracadabra

Ibra Ditarik Milan Lagi

Manager AC Milan, Adriano Galliani dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan agen Zlatan Ibrahimovic untuk membahas sebuah rencana yang mengarahkan Ibrahimovic ke San Siro.

AC Milan dikabarkan akan langsung benahi klub mulai dari yang kecil sampai yang besar ketika nanti Milan resmi berganti kepemilikan. Silvio Berluscioni memang sudah dikabarkan telah melepas saham nya di San Siro sebesar 75 persen pada konglomerat asal tiongkok.

Salah satu cara yang jitu untuk membenahi Milan adalah dengan cara mendatangkan kembali mantan striker rival mereka ke Inter Milan. Pemain berkebangsaan Swedia tersebut dulu memang sempat memperkuat Rossoneri. Dari 85 laga bersama AC Milan Ibrahimovic telah berhasil menjebloskan bola ke gawang lawan sebanyak 56 gol.

Menurut kabar yang didapatkan dari salah satu media berita di Itali, pihak Rossoneri akan memulai langkahnya sebelum pergantian kepemimpinan diambil alih oleh pengusaha Tiongkok, Milan dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada pemain berusia 33 tahun tersebut. Milan dikabarkan telah mengutus Galliani untuk melakukan perbincangan serius tentang transfer Ibracadabra ke San Siro.

Menurut Kabar yang beredar, Galliani sudah bertemu dengan sang agen ibra yaiitu, Mino Raiola pada 19 Maret lalu. Saat itu Galliani ingni membahas perpanjangan kontrak Ignazio Abate, akan tetapi momen tersebut dimanfaatkan oleh sang wakil Milan untuk membicarakan tentang Ibrahimovic.

Walau Demikian, Media Italia itu menambahkan bahwa rencana kepindahan Ibrahimovic ke Milan tidak akan terjadi pada musim depan. Ibra diperkirakan akan bergabung kembali dengan Milan setelah masa kontraknya di PSG telah usai pada tahun 2016 mendatang.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top