Kontra Arsenal, Chelsea Tanpa Fabregas dan Matic

Kontra Arsenal, Chelsea Tanpa Fabregas dan Matic

320
0
SHARE
Kontra Arsenal, Chelsea Tanpa Fabregas dan Matic
Kontra Arsenal, Chelsea Tanpa Fabregas dan Matic

Chelsea terancam tanpa Matic dan Fabregas di laga Bigmatch

Rebutbola – Pengisi posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Chelsea, terancam tidak akan diperkuat oleh dua pemain vital mereka dilini tengah musim ini, Nemanja Matic dan Cesc Fabregas dalam dua laga bigmatch kontra Manchester United dan Arsenal beberapa pekan mendatang.

Matic dan Fabregas yang sama-sama telah mengumpulkan sembilan kartu kuning, yang artinya, jika salah satu atau keduanya mendapatkan satu kartu kuning saat Chelsea berjumpa dengan Queens Park Rangers akhir pekan nanti, maka Chelsea bisa dikatakan dalam bahaya saat akan berjumpa dengan klub raksasa Premier League lainnya, yakni Arsenal dan Manchester United.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, nampaknya tidak terlalu khawatir akan hal tersebut dan diprediksi akan tetap memasang Cesc Fabregas dan Nemanja Matic sebagai starter dalam laga kontra QPR akhir pekan nanti.

Namun jika mereka berdua mampu menjalani laga di Loftus Road nanti tanpa mendapatkan kartu kuning, mereka tidak akan menghadapi hukuman larangan bermain sebanyak dua laga, karena catatan kartu kuning mereka akan dihapuskan.

Sumbangsih keduanya dalam mengangkat performa Chelsea musim ini memang begitu besar, berkat sumbangsih keduanya, Chelsea yang saat ini masih menduduki puncak klasemen Premier League, berpeluang menjadi juara diakhir musim mengingat mereka memiliki defisit 7 poin dari Arsenal diperingkat kedua dan memiliki satu laga tunda yang bisa dikatakan menjadi faktor pengunci gelar Premier League musim ini.