Liverpool Krisis Pemain Bertahan

Liverpool Krisis Pemain Bertahan

353
0
SHARE
Liverpool Krisis Pemain Bertahan
Liverpool Krisis Pemain Bertahan

Liverpool Krisis Pemain Bertahan

Rebutbola – Klub Premier League Inggris, Liverpool tengah dalam kondisi yang kurang baik, setelah kehilangan beberapa pemain penting di lini belakang. Hal ini sendiri tentu saja merugikan The Reds yang ingin mengakhiri musim di posisi 4 besar Premier League.

Mamadou Sakho adalah nama terakhir yang mengalami cedera dan menambah tipis persediaan pemain belakang The Reds, saat Liverpool meraih kemenangan 1-0 atas Blackburn Rovers yang membuat Brendan Rodgers hanya memiliki dua bek tengah yang dapat dimainkan untuk saat ini.

Bek asal Prancis itu berjalan terpincang dan mencengkeram bagian hamstringnya setelah membuang bola di tepi area penalti sebelum akhirnya ditarik setelah hanya bermain selama 28 menit di Ewood Park.

Sakho yang akhirnya digantikan oleh Kolo Toure, yang berduet dengan Dejan Lovren, akhirnya berhasil menjaga gawang Simon Mignolet tetap ‘perawan’ hingga pertandingan usai.

Sebelumnya, Liverpool telah kehilangan dua pemain bertahan mereka, yakni Emre Can yang harus menjalani hukuman satu pertandingan karena mendapat kartu merah saat melawan Arsenal pada hari Minggu, dan Martin Skrtel masih harus menjalani satu hukuman pertandingan lagi karena injakannya kepada kiper Manchester United David de Gea bulan lalu.

Sakho sendiri akan menjalani pemeriksaan terkait cederanya pada hari ini untuk memastikan separah apa cedera yang ia derita, tetapi ia diperkirakan akan absen dalam pertandingan Barclays Premier League Liverpool melawan Newcastle United.