Liverpool Tengah Pantau Pemain West Ham

Liverpool Tengah Pantau Pemain West Ham

192
0
SHARE
Liverpool Tengah Pantau Pemain West Ham
Liverpool Tengah Pantau Pemain West Ham

Liverpool bidik bek pinjaman West Ham

Rebutbola – Liverpool dikabarkan saat ini tengah tertarik untuk memboyong bek Arsenal yang saat ini sedang dalam masa peminjaman di West Ham, Carl Jenkinson di bursa musim panas mendatang.

Punggawa Inggris U-21 tersebut memang sedang berada dalam performa yang cukup mengesankan selama masa bakti nya bermain di Upton Park musim ini, dengan torehan 25 penampilan Premier League.

Klub besutan Sam Allardyce tersebut sebelumnya memang berniat untuk mempermanenkan status Jenkinson diakhir musim ini, namun nampaknya mereka mendapatkan saingan berat menjelang berakhirnya musim ini, salah satu raksasa Premier League, Liverpool nampaknya juga menginginkan jasa Jenkinson di Anfield musim depan.

Dan sepertinya Liverpool lebih diunggulkan dari pada West Ham untuk merekrut talenta muda Inggris tersebut, pasalnya Liverpool lebih berpeluang bermain di kompetisi Eropa dibanding dengan West Ham yang masih berkutat di papan tengah klasemen Premier League.

Terlebih lagi, mengingat Glen Johnson yang diprediksi akan segera hengkang dari Anfield di akhir musim kompetisi yang akan datang, Brendan Rodgers segera bergerak mencari pengganti. Menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun, nama Jenkinson lantas masuk dalam daftar calon pemain anyar The Reds musim depan.

Jenkinson sendiri masih menyisakan satu tahun di kontraknya bersama The Gunners namun ia harus bersaing dengan Hector Bellerin, Calum Chambers, dan Mathieu Debuchy untuk bisa mendapat tempat inti di klub asuhan Arsene Wenger tersebut.