Oscar Dan Mata Jadi Antisipasi Pogba

Oscar Dan Mata Jadi Antisipasi Pogba

173
0
SHARE
Oscar Dan Mata Jadi Antisipasi Pogba
Oscar Dan Mata Jadi Antisipasi Pogba

Salah satu raksasa Serie A, Juventus saat ini sedang di kabarkan tengah mengincar pemain gelandang tengah asal Manchester United, Juan Mata.

Selain Juan Mata, Si Nyonya Tua juga sedang mengincar pemain gelandang Chelsea, Oscar, karena Juventus tidak mau lini tengah nya bermain tidak baik.

Menurut Daily Express, hal itu disebabkan untuk mengantisipasi apabila pemain gelandang Juventus asal Prancis ini hengkang ke klub lain pada musim depan.

Masa depan dari pemain berkulit hitam ini di Juventus memang semakin tidak jelas saja, ditambah Pogba sering sekali di kait kaitkan dengan klub klub besar Eropa yang menginginkan jasa nya.

Pihak Juventus pun dipusingkan dengan berita sang pemain tersebut, maka dari tiu sampai saat ini pihak Juventus belum bisa memperpanjang kontrak nya di Bianconerri.

Si Nyonya Tua pun langsung bergeas dengan cepat untuk mengantisipasi apabila Paul Pogba benar benar hijrah ke klub lain dengan cara meminang Oscar dan Juan Mata.

Karena pada akhir musim inilah penentuan Paul Pogba akan bertahan di Juventus Stadium atau akan hengkang dari Juventus.

Pada musim ini juga kedua pemain yang di incar oleh Juventus juga sedang dalam performa terbaiknya, seperti Juan Mata yang sedang dalam penampilan terbaik nya di musim ini, Juan Mata juga cukup membantu Manchester United meraih poin poin penting di Premier League.

Selain Juan Mata, ada Oscar yang juga bermain apik di Chelsea, di The Blues Chelsea penampilan dari Oscar memang cukup membantu tim nya ini sampai saat ini duduk di pemuncak klasmen Premier League.

Diam diam pihak dari Juventus juga sedang mengincar pemain Borrusia Dortmund, yaitu Henrikh Mkhitaryan, memang kemampuan dari pemain muda Dortmund ini sudah tidak diragukan lagi.