Juve Akan Dapat Kejutan

Juve Akan Dapat Kejutan

129
0
SHARE
Parma Ingin Kejutkan Juve
Parma Ingin Kejutkan Juve

Parma Ingin Kejutkan Juve

Dalam keadaan sangat terpuruk, Parma ternyata mampu mengejutkan halayak dengan hasil positif dalam dua pertandingan terakhirnya. Gialloblu pun berniat menjadikan Juventus sebagai target selanjutnya. Parma pun yakin bisa memberikan perlawanan yang cukup hebat pada Tevez dan kawan-kawan.

Parma telah resmi di nyatakan bangkrut pada 19 Maret lalu. Hal itu dikarenakan mereka memiliki utang yang menumpuk, sebagian besar mereka memiliki tunggakan gaji para pemain, offisial, dan staf klub. Parma tidak mampu membayar semua pekerja nya sejak bulan Juli 2014.

Berada dalam situasi yang sangat sulit ini ternyata tidak memudarkan semangat para punggawa Parma di atas lapangan. Meraih poin dalam dua laga terakhir menjadi bukti bahwa mereka masih bernafsu. Setelah berhasil menahan imbang Iter Milan 1-1 di Guisseppe Meazza, klub yang ditunggangi oleh Roberto Donadoni itu mampu menyapu poin dari Udinese yang di kalahkannya di Ennio Tardini dengan skor 1-0 pada rabu (08/04/2015) lalu.

“Ini adalah masalah tentang kesetiaan dan kebanggaan tersendiri. Kiprah kami memang terganggu tapi kami mulai bangkit.” Tegas Francesco Lodi pada media.

“Kami bermain dengan kekuatan yang kurang namun tetap tegar, dan ini akan membuat kembali  Kota Parma bangga memiliki klub sepakbola seperti ini setelah musibah besar kemarin menimpa klub ini.” Sambung Lodi.

Parma Kini masih terpuruk di dasar klasemen sementara Serie A Italia. Parma memiliki jarak 13 poin dari zona aman.

Pada Sabtu (11/04/2015) besok, Parma akan menjamu Juve di markas besarnya. Parma memang tidak diunggulkan di laga tersebut, namun mereka siap untuk memberikan kejutan pada tim pemuncak klasemen tersebut.

“Beberapa bulan ke depan akan menjadi penentuan bagi karir para pemain. Jadi, kami ingin menunjukkan apa yang bisa kami perbuat.” Tutup nya.