Keputusan Perin Sudah Bulat

Keputusan Perin Sudah Bulat

334
0
SHARE
Perin Tetap Di Genoa
Perin Tetap Di Genoa

Perin Tetap Di Genoa

Banyaknya klub klub besar di Eropa yang menginginkan jasa dari dirinya, akan tetapi Mattia Perin tetap memilih untuk setia dengan klub asal Italia kebanggaannya yaitu, Genoa. Perin telah menegaskan keputusannya ini pada semua media, dan telah menepis rumor mengenai diri nya, Perin telah mengatakan bahwa dirinya akan tetap berada di Genoa.

Perin yang diprediksi akan menjadi kiper masa depan Gli Azzuri, memang telah di gosipkan oleh beberapa media berita akan hengkang dari Genoa musim depan, setelah dilihat dari performanya belakangan ini yang semakin hari semakin baik. Perin memang tampil cemerlang bersama Genoa musim ini, jadi tidak heran jika dirinya di gosipkan seperti itu.

Pada musim ini kiper berambut gondrong itu telah bermain maksimal bersama Genoa, dan membuat dirinya di minati banyak klub papan atas di seluruh dunia seperti, AS Roma, Inter Milan, Mancheaster United, dan Liverpool.

Namun klub klub besar tersebut yang meminati jasa Perin harus pasrah dan hanya bisa gigit jari karena pernyataan Perin yang mengatakan dirinya akan tetap bersama Genoa pada musim depan, dan berkemungkinan besar akan menuntaskan durasi kontraknya yang berlaku sampai 2017 nanti.

Walaupun begitu Perin memiliki permintaan, agar petinggi klub tidak menjual para punggawa utama di Genoa, agar klubnya tersebut mampu bersaing dengan ketat di puncak klasemen Serie A Italia dan tidak untuk sekedar bejuang menjauhi zona degradasi.

“Saya merasa bahagia berada di Genoa dan saya ingin bertahan disini.” Ungkap Perin kepada Telenord.

“Saya masih memiliki durasi kontrak dengan Genoa hingga 2017 nanti. Nilai kontrak nya memang tidak besar-besar sekali tetapi juga tidak kecil-kecil sekali.” Sambung Pemain jangkung itu.

“Saya menginginkan klub ini tidak hancur setiap musimnya, karena kami ingin tampil lebih baik dari kemarin.” Tutup Perin.