Permintaan Kaka Pada Milan

Permintaan Kaka Pada Milan

129
0
SHARE
Permintaan Kaka Pada Milan
Permintaan Kaka Pada Milan

Kaka Meminta AC Milan Untuk Bangkit

Eks bintang AC Milan, Ricardo Kaka meminta mantan klub nya Rossonerri untuk bermain lebih baik lagi dan segera bangkit di laga laga sisa Serie A pada musim ini.

Bahkan Kaka ini meminta agar pola permainan dari AC Milan tiru dari pola permainan Juventus, untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

AC Milan saat ada di peringkat delapan klasmen sementara di ajang Serie A. Musim lalu saja AC Milan finish di posisi yang sama sehingga gagal berlaga di kancah Eropa.

Sedangkan sang rival, Juventus kini sudah hampir merengkuh gelar Scudetto pada musim ini, dan apabila Juventus berhasil meriah gelar Scudetto berbarti ini pertanda bahwa Juventus raih Scudetto untuk ke empat kali nya secara beruntun.

Padahal waktu Antonio Conte datang untuk melatih Juventus, klub asal turin itu hanya mampu posisi finish di urutan ke lima, ini berarti pertanda bahwa kedatangan Conte membuat performa dari Bianconerri bangkit dari keterpurukan.

“Saya melihat performa dari AC Milan cukup buruk, dan saya juga merasakan keterpurukan hasil yang di raih oleh mantan klub saya ini.” Ungkap Kaka kepada Gazetta dello Sport.

“Tapi saya optimis. Dua atau tiga tahun menderita dan kemudian mereka akan kembali. Kami perlu mencontoh Juventus.”

Performa dari Ricardo Kaka saat masih di Milan memang cukup memukau, dan Kaka pun bisa membawa Rossonerri meraih banyak gelar di kancah Eropa pada musim musim lalu.