Demi Karir, Rossi Tahan Nafsunya

Demi Karir, Rossi Tahan Nafsunya

191
0
SHARE
Rossi Tidak Terburu-Buru Untuk Beraksi
Rossi Tidak Terburu-Buru Untuk Beraksi

Rossi Tidak Terburu-Buru Untuk Beraksi

Penyerang Fiorentina, Giuseppe Rossi mengaku tidak terlalu terburu buru untuk kembali tampil bersama klubnya. Rossi akan selalu siap menunggu dirinya benar benar pulih dan mendapatkan sebuah lampu hijau dari lututnya sebelum dia beraksi lagi di lapangan.

Rossi belum bermain satu kali pun di musim ini. Dia dihantam oleh sebuah cidera pada lututnya yang mengharuskan lututnya di operasi, dan dia menjalankan opererasinya di Amerika Serikat.

Salah satu ujung tombak La Viola itu belum kembali mengikuti serangkaian latihan penuh dengan pemain lainnya. Mantan pemain Villarreal itu pun belum mengetahui kapan dia bisa melakukan comeback.

“Demi kelancaran karir saya kedepannya saya harus mengikuti semua prosedur yang telah ditentukan dokter, jadi saya tidak perlu tergesa-gesa.” Ujar Rossi.

“Saya selalu berdoa untuk kesembuhan saya agar saya bisa sepenuhnya membela Fiorentina dengan kekuatan maksimal saya. Saya akan kembali menebar ancaman kepada siapa saja yang menjadi lawan La Viola nanti ketika lutut saya sudah mengisayarat kan saya untuk merumput lagi. Saya sangat ingin memberikan suka cita kepada semua suporter Fiorentina karena memang sudah waktunya mereka merayakan kemenangan.” Tambahnya.

“Saya sealu mendapatkan dukungan penuh dari keluarga saya walaupun saya sedang tidak merumput karena cidera, itu adalah hal yang selalu membuat saya bangkit dengan kekuatan yang yang jauh lebih sempurna.” Tandasnya.