Southampton Kembali Ditinggalkan Pemainnya

Southampton Kembali Ditinggalkan Pemainnya

133
0
SHARE
Southampton Kembali Ditinggalkan Pemainnya
Southampton Kembali Ditinggalkan Pemainnya

Koeman : Schneiderlin akan hengkang

Rebutbola – Manajer Southampton, Ronald Koeman menuturkan bahwa salah satu punggawa The Saints musim ini, Morgan Schneiderlin berpeluang meninggalkan St Mary’s Stadium di bursa transfer musim panas nanti. Pemain yang perannya sangat vital di lini tengah Soton musim ini tersebut memang sedang gencar diberitakan tengah diincar oleh duo Premier League, yakni Manchester United dan Arsenal.

Kabarnya, kedua pemandu bakat dari masing-masing klub tersebut telah menyaksikan langsung aksi Schneiderlin bersama Southampton kala berjumpa dengan Everton. Dalam laga yang berkesudahan dengan kekalahan Southampton tersebut, juga terlihat salah satu pemandu bakat Chelsea yang dikabarkan sedang memonitor bek tim nasional Inggris, Nathaniel Clyne.

Menurut salah satu sumber berita, sebenarnya Schneiderlin bisa saja hengkang musim panas lalu. Namun, pelatih The Saints sebelumnya, Mauricio Pochettino menghalangi jalan keluar gelandang asal Prancis tersebut.

“Sulit ketika ada tawaran yang sangat baik untuk seorang pemain, nantinya akan tergantung padanya ia ingin bertahan atau hengkang,” ujar Koeman seperti dilansir dari Daily Star.

“Sulit tapi normal tapi kami memiliki musim yang baik dan memang akan ada yang tertarik dengan pemain Southampton. Jika Morgan mendapatkan tawaran besar dari klub besar, saya akan mengerti itu. Hal itu merupakan pujian untuk sang pemain dan klub ini,” sambungnya pelatih asal Belanda tersebut.

The Saints juga saat ini kabarnya tengah bernegosiasi terkait kontrak baru bagi Clyne dan pemain pinjaman dari Atletico Madrid, Toby Alderweireld.

Soton memiliki kesempatan untuk membeli Alderweireld seharga 6,8 juta pounds, namun Atletico mengatakan jika mereka siap membayar 1,5 juta pounds untuk membatalkan kesepakatan itu jadi mereka bisa menjualnya dengan harga lebih mahal.

“Toby sebenarnya ingin bertahan, tapi ia masih pemain Atletico Madrid,” tambah Koeman.