United Ikut Pantau Pemain Serie A

United Ikut Pantau Pemain Serie A

239
0
SHARE
United Ikut Pantau Pemain Serie A
United Ikut Pantau Pemain Serie A

Manchester United pada akhirnya ikut memantau permainan dari dua pria yang bermain di ajang Serie A, Felipe Anderson dari Lazio dan Gonzalo Higuain dari Napoli pada hari Rabu malam kemarin. Sebelumnya dikabarkan hanya ada dua klub dari Liga Inggris yang tertarik dengan permainan dua pria ini, yaitu Arsenal dan Liverpool.

Anderson berhasil membawa Lazio menjadi pemenangn di leg ke dua babak semi final Coppa Italia, dengan memberikan umpan manis pada Senad Lulic yang berhujung jadi gol.

Felipe Anderson
Felipe Anderson

Gelandang Brasil yang berusia 21 tahun itu tengah berada dalam bentuk yang kuat pada musim ini dan telah menarik perhatian dari banyak klub sperti Paris Saint-Germain, Manchester City, Liverpool dan Arsenal.

Sedangkan striker Napoli, Gonzalo Higuain sudah beberapa kali kabarkan akan hengkang dari klubnya saat ini, meski selalu ditampiknya, namun kali ini ia dikabarkan merasa semakin tidak terpuruk dengan permainan dari klubnya yang terus menurun, , Rafa Benitez, sang kepala pelatih pun dikabarkan akan hengkang pada musim depan.

Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain

Striker asal Argentina itu telah mencetak 45 gol dalam dua musim sejak meninggalkan Real Madrid dan dia mengaku ingin kembali berlaga di Liga Champions.

Akan tetapi, jika memang Il Pupi (sebutan untuk Higuain) akan dijual, dipastikan Napoli tidak akan menjual dengan harga murah, mereka di perkirakan akan membandrol pria berusia 27 tahun ini hingga mencapai harga £ 40 juta.