Allegri Tak Akan Beri Belas Kasih

Allegri Tak Akan Beri Belas Kasih

116
0
SHARE
Allegri Bocorkan Strategi
Allegri - photo

Juventus yang akan menjalani laga selanjutnya melawan klub juru kunci Serie A, Parma mengaku bahwa dirinya wajib mewaspadai semangat yang dimiliki anak asuh dari Roberto Donadoni nanati. Tevez dan kawan kawan akan bertamu ke markas mereka, namun sang allenatore tetap memerintahkan pasukannya untuk tidak memberi belas kasih sedikit pun pada klub yang sudah dinyatakan bangkrut ini.

Bianconerri yang saat ini sudah memliki jarak poin yang sangat jauh dengan AS Roma yang berada di posisi kedua, sebenarnya tidak perlu bermain secara all out, kesempatan mereka untuk meraih trofi scudetto masih terbuka lebar, andai mereka kalah di laga tersebut, namun pasukan Nyonya Tua nampaknya akan berusaha mempercepat kepastian mereka untuk mendapatkan gelar scudetto empat kali secera berturut-turut.

Memang ada satu hal yang harus di waspadai oleh Allegri, ia harus memikirikan kondisi kebugaran setiap pemainnya, di pekan depan mereka dituntut tampil prima saat berhadapan dengan AS Monaco dalam ajang Liga Champions, selain itu gelandang tengah mereka seperti Pogba, Pirlo, dan Marchisio masih berada dalam masa penyembuhan, maka dari itu disini Allegri diharuskan bisa memanfaatkan pemain yang tersisa.

“Saya sudah mengatakan, bahwa kami akan tetap serius melawan siapa pun, di laga selanjutnya kami akan berhadapan dengan Parma, dan saya ingin meraih 3 poin penuh di laga tersebut, agar kami bisa memastikan gelar scudetto musim ini resmi jadi milik kami.” Kata Allegri.

“Jika ada yang beranggapan bahwa kami hanya akan bermain dengan setengah hati, maka itu kesalahan besar.”

“Saya menghormati Donadoni yang telah berjuang hingga sejauh ini, maka dari itu saya akan memberikan perlawanan yang sangat berarti bagi dirinya dan juga anak asuhnya.”

“Mungkin mereka bisa mengambil keuntungan dengan absennya pemain kami, serta perubahan komposisi pemain kami, karena saya dituntut harus bisa menjaga kondisi dari setiap pemain, di pekan depan, kami juga memiliki pertandingan yang tidak kalah beratnya, yaitu melawan AS Monaco.” Tutup Allegri.