Milan Siap Lepas Armero

Milan Siap Lepas Armero

271
0
SHARE
Armero Ke Flamengo
Armero Ke Flamengo

Armero Ke Flamengo

Pablo Armero yang bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman dari Udinese, menjalani masa sulit di San Siro. Semuanya kini sudah berakhir karena sekarang dia sudah di lepas ke Flamengo.

Armero bergabung bersama Menez dan kawan kawan di bursa transfer musim panas lalu. Milan meminjamnya dari Udinese setelah pemain berkulit hitam itu dinilai oke ketika tampil bersama timnasnya Kolombia di piala dunia 2014 kemarin.

Tetapi nyatanya Armero sangat kesulitan menembus skuat utama AC Milan. Pemain berusia 28 tahun itu baru enam kali di turunkan sebagai starter oleh sang pelatih, Filippo Inzaghi pada musim ini. Armero sering terlihat sebagai penghangat kursi cadangan.

Setelah dalam beberapa hari terakhir ini Armero digosipkan telah menjadi incaran Flamengo, akhirnya pun kini dia benar benar pergi dari San Siro menuju Flamengo. Status Armero di Flamengo masih bersifat pinjaman sampai akhir desember nanti.

“Pemain berkebangsaan Kolombia, Pablo Armero telah setuju dan mentandatangani sebuah surat yang mengatakan bahwa Armero resmi ke Flamengo pada hari kamis. Dia bermain dengan baik pada saat membela timnas Kolombia di piala dunia 2014, dan dia merupakan salah satu pemain terbaik kolombia.” Pernyataan resmi Flamengo yang dikutip dari Football Italia.

Udinese merekrut Armero dari Palmieras pada tahun 2010 lalu. Pemain bertubuh gempal tersebut juga pernah di pinjamkan ke Napoli pada Januari 2013, lalu dirinya di permanenkan di Partenopei setelah enam bulan.

Namun di musim panas 2014 lalu Udinese memutuskan untuk mengontraknya lagi. Dan kini Armero dipinjamkan ke Milan lalu ke Flamengo.