Roma Relakan Pjanic Hengkang

Roma Relakan Pjanic Hengkang

209
0
SHARE
AS Roma Akan Jual Pjanic
AS Roma Akan Jual Pjanic

AS Roma Akan Jual Pjanic

Pemain AS Roma, Miralem Pjanic dikabarkan akan segera di jual oleh pihak Serigala Roma pada bursa transfer musim depan dengan harga 21,8 Juta Poundsterling.

Miralem Pjanic memang tampil begitu impresif bagi tim nya pada musim ini, tak heran banyak klub besar Eropa yang menginginkan jasanya.

Pada musim ini Pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut sudah membuat enam gol dan enam assist untuk I Lupi, dan hasil nya menurut klaim dari Corriere Dello Sport gelandang ini sedang di incar oleh Barcelona, Liverpool, Paris Saint Germain, AS Monaco, dan juga Bayern Munich.

Memang pada awal nya pihak AS Roma tidak memiliki niat untuk menjual pemain gelandangnya tersebut, akan tetapi kabar tersebut seakan akan larut ketika Pjanic memutuskan bahwa ke inginan nya hengkang dari Olimpico Rome.

Pemain gelandang bertubuh mungin ini sendiri lah yang berubah pikiran dan menyatakan bahwa dirinya siap kapan saja untuk pindah.

Pihak AS Roma pun sudah siap untuk melepas Miralem Pjanic dengan bandrol sebesar 21,8 Juta Poundsterling.

Kubu Liverpool yang paling berpeluang besar untuk bisa merekrut Pjanic pada musim depan, karena pihak Liverpool lah yang bisa dibilang sudah siap menjamin Pjanic tampil sebagai pemain inti.

Akan tetapi Pjanic nampaknya ingin bermain di kancah Eropa pada musim depan, Rudi Garcia sendiri nampaknya masih memiliki kesempatan untuk membawa timnya berlaga di kompetisi paling bergengsi itu, namun pemain bernomor punggung 15 ini merasa kurang yakin dengan mental yang dimiliki rekan-rekannya.

Maka dari itu Pjanic hanya ingin pindah ke klub yang bermain di kancah Eropa pada musim depan.