Juve Masih Diurutan Terdepan

Juve Masih Diurutan Terdepan

285
0
SHARE
Bandrol Fantastis Dybala
Bandrol Fantastis Dybala

Bandrol Fantastis Dybala

Paulo Dybala kini sedang di perebutkan oleh klub-klub ternama di Eropa. Berkat penampilan apik nya di musim ini Dybala kini menjelma menjadi pemain yang paling diburu klub klub besar. Di Palermo, klub nya sekarang Dybala memang tampil mempesona, tidak heran jika klub klub besar menginginkan jasanya.

Seperti Juventus, PSG, Mancheaster United, dan Arsenal dikabarkan sudah menghubungi pihak Palermo guna membicarakan soal  transfer seorang Dybala. Menurut presiden Palermo, Maurizio Zamparini kini klub yang masih berada di depan dengan penawaran tertinggi adalah Juventus.

“Bianconneri saat ini masih memimpin perburuan Dybala, Juve dan Palermo ingin menyelesaikan tentang trasnfernya dalam kurun waktu satu pekan ke depan. Akan tetapi saya tidak menutup kemungkinan bagi yang ingin melakukan penawaran. Karena saya hanya akan melepas Dybala dengan harga yang terbaik.” Ujar Zamparini kepada France Football.

Zamparini mengatakan bahwa sejauh ini Juventus telah menawarkan bandrol 35 juta Euro untuk seorang Dybala. Tetapi Zamparini sekali lagi menegasakan bahwa dia hanya akan menerima tawaran yang lebih besar dari itu. Zamparini membandrol Dybala dengan 40 juta Euro.

Dybala di prediksi akan menjadi pemain top seperti Lionel Messi nantinya. PSG sudah tahu Dybala akan dijual, Juve juga menawarkan 35 juta, Akan tetapi Zamparini hanya inginkan harga 40 juta Euro atau lebih. Dikabarkan juga presiden Palermo itu sedang melakukan perbincangan hangat dengan Arsenal.