Bukan Monaco Yang Jadi Mangsa Juve

Bukan Monaco Yang Jadi Mangsa Juve

205
0
SHARE
Bukan Monaco Yang Jadi Mangsa Juve
Bukan Monaco Yang Jadi Mangsa Juve

Allegri Fokus Pada Parma

Pelatih utama Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dirinya saat ini belum memikirkan pertandingan Liga Champions pekan depan, padahal di ajang tersebut mereka akan melawan klub yang berhasil mengalahkan Arsenal, AS Monaco pada tanggal 15 April 2015.

Untuk saat ini, Allegri hanya ingin fokus untuk bisa mengalahkan pasukan Donadoni di laga lanjutan Serie A akhir pekan ini, maka dari itu Allegri meminta anak asuhnya untuk tetap fokus agar bisa meraih kemenangan saat bertandang ke Ennio Tardini.

Namun, jika melihat raihan Juve saat ini, mungkin ini raihan terjauh yang mereka dapatkan, selama di bawah asuhan Conte, mereka belum pernah lolos hingga sejauh ini.

Para fans pun sangat berharap klub kesayangannya tersebut bisa lebih fokus pada Monaco, bukan pada Parma.

Akan tetapi, Allegri hingga kini belum sama sekali memikirkan taktik apa yang bisa ia pergunakan saat berhadapan dengan klub wakil dari Prancis tersebut.

“Saya belum bisa mempersiapkan pola permainan apa yang akan saya terapkan pada anak asuh saya nanti di Champions League, Karena saya sedang memikirkan bagaimana caranya agar tidak menjadi korban selanjutnya dari Parma.”

“Kami harus mempertahankan tradisi 3 poin kamu, maka dari itu kami akan mencoba mencuri tiga poin tersebut di laga nanti, dan saya ras, itu sangat penting.” Ungkap Massimiliano Allegri.

“Kita sudah melihat, Parma berhasil meraih poin di dua laga terakhirnya, dan saya tidak ingin bernasib sama seperti Inter Milan.” Tandasnya.