Cech Kian Dekat Dengan Inter

Cech Kian Dekat Dengan Inter

713
0
SHARE
Cech Kian Dekat Dengan Inter
Cech Kian Dekat Dengan Inter

Rebutbola – Penjaga gawang veteran milik The Blues Chelsea, Petr Cech telah dikabarkan memiliki peluang besar untuk bergabung bersama Icardi dan kawan kawan di Guissepe Meazza.

Kiper berkebangsaan ceko, Petr Cech kini memang sedang terancam posisi nya di bawah mistar gawang Stamford Bridge dengan kehadiran seorang Thibaut Courtois yang kini mulai perlahan menggeser posisi Cech di skuad utama Chealsea. Kiper berusia 32 tahun tersebut juga dikabarkan ingin meninggalkan Stamford Bridge, seiring kabar bahwa Arsenal dan Liverpool bersedia menampungnya.

Kabar yang belum lama ini beredar memang menjadi pemberitaan hangat di media, mereka mengatakan bahwa The Blues tidak ingin membuat kesepakatan dengan The Gunners yang dapat membuat Cech ke Arsenal. Namun salah satu media yang bernama Metro mengklaim bahwa klub yang memiliki peluang lebih besar untuk memboyong Cech adalah klub asal negri pizza Italia yaitu, Inter Milan.

Inter yang kini tengah di pusing kan dengan hal Samir Handanovic yang tidak kunjung mau untuk mentandatangani kontrak barunya di Nerazzuri. Hal ini cukup membuat Inter geram dengan sikap Samir tersebut. Terkait akan hal itu pasukan Roberto Mancini dikabarkan tengah menunggu lampu hijau dari Jose Mourinho untuk meresmi kan kepergian Cech dari Chealsea ke Inter milan.

Sebelum kabar tersebut beredar, Cech juga sempat di kabarkan melakukan perbincangan dengan Southampton