Hummels Tak Sendirian Ke United

Hummels Tak Sendirian Ke United

370
0
SHARE
Hummels Tak Sendirian Ke United
Hummels Tak Sendirian Ke United

Setelah beredar rumor yang menyatakan bahwa Mats Hummels akan segera bergabung dengan klub asal Liga Inggris, Manchester United pada musim depan, kini pihak Dortmund haru lebih extra lagi, pasalnya rumor terebut kian menajam, seteleh nama gelandang mereka Ilkay Gundogan berada persis berdampingan dengan nama Hummels di dalam radar pencarian pemain milik Van Gaal.

Ilkay Gundogan
Ilkay Gundogan

Bahkan berita terbaru telah melansir bahwa pihak The Red Devils siap menambah biaya sebesar £ 50m agar kedua pemain milik Die Borrusen itu bisa mendarat di Old Traffold.

Perekrutan yang terbilang cukup berani ini nampaknya tidak akan berjalan dengan mulus, telah di lansir bahwa harga dari Ilkay saja bisa mencapai £ 15.000.000 pada akhir musim nanti. Ilkay sendiri dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang di sodorkan padanya, Ilkay menganggap biaya  £ 100.000 per minggu masih terlalu kecil baginya, kontrak Ikay sendiri akan berakhir di tahun depan.

Meski dengan komposisi pemain yang saat ini, meneer Belanda tersebut sudah mampu membawa United ke urutan ke tiga klasamen Liga Inggris, nampaknya Van Gaal masih kurang puas, ia masih berencana mendatangkan nama nama pemain besar lagi di musim panas mendatang.

Di laga selanjutnya Rooney dan kawan kawan akan menjalani laga derby Manchester. Van Gaal pun mengaku sudah sangat siap menunggu kedatangan Pellegrini dan anak asuhnya.