Kabar Terbaru El Shaarawy

Kabar Terbaru El Shaarawy

311
0
SHARE
Kabar Cidera El Shaarawy
Kabar Cidera El Shaarawy

Kabar Cidera El Shaarawy

Pemain yang memiliki nama lengkap Stephan El Shaarawy akhir akhir ini menghilang dari jagat sepakbola seiring cidera metatarsal yang di alami oleh dirinya. Setelah absen selama dua bulan kini El Shaarawy akan segera berlatih, dan dikabarkan dia akan di bawa pulang oleh Genoa.

Penampilan terakhir El Shaarawy sebelum cidera adalah pada tanggal 24 Januari yang lalu. Ketika itu Rossoneri menderita kekalahan lumayan telak dari Lazio dengan skor 1-3 dkandang Lazio.

Meski pemain berambut mohak tersebut menuntaskan laga tersebut sampai 90 menit, El Shaarawy mengeluhkan sakit pada kaki kanannya. Lalu dokter mendiagnosis El mengalami cidera metatarsal, setelah itu El Shaarawy di prediksi akan absen selama enam pekan lama nya.

Satu setengah bulan kemudian kondisi El mulai berangsur membaik. Melalui situs resmi AC Milan klub mengabarkan kabar gembira bagi para fans dan semuanya karena pada saat itu El shaarawy dikabarkan telah mengikuti sesi latihan di San Siro. El shaarawy di yakini akan segera melakukan comeback.

“Rossoneri mengumumkan kalau pemain nya yang berkebangsaan Mesir tersebut telah menjalani pemeriksaan instrumemtal dan klinis hari ini bersama professor Niek Van Djik yang mengonfirmasi penyembuhan cidera yang di alami El Shaarawy.” Pernyataan resmi AC Milan.

“Berdasarkan kondisi terbaru dari striker Milan itu, maka dirinya di izinkan untuk melakukan aktivitas nya seperti biasa.” Lanjutnya pernyataan klub.

Sebelum mengalami cideranya, El Shaarawy sudah tampil di 15 pertandingan bersama Rossoneri musim ini. Kontribusinya terhadap klub masih terbilang minim karena dirinya baru membuat satu gol dan tiga buah assist.