Mancini Tuntut Para Pemainnya

Mancini Tuntut Para Pemainnya

223
0
SHARE
Mancini Tuntut Para Pemainnya
Mancini Tuntut Para Pemainnya

Kepala pelatih Inter Milan, Roberto Mancini sudah melakukan tuntutan pada seluruh anak asuhnya, namun di tuntutan ini bukan berisikan suatu masalah yang harus di bawa ke meja hijau.

Mancini hanya menuntut anak asuhnya untuk bisa menjadi pemain yang sangat lapar akan kemenangan, dikarenakan di lima laga yang telah dilakoni oleh Icardi dan kawan kawan sama sekali belum menuai hasil yang maksimal, mereka sama sekali belum meraih kemenangan satu pun.

Di laga selanjutnya, mereka akan bertandang ke markas besar milik Hellas Verona, dan sang allenatore sangat ingin melihat anak asuhnya bisa berdiri dengan percaya diri di depan publik Hellas.

Namun klub yang memiliki sebutan Nerazzuri itu dipastikan akan mengalami kesulitan saat bertandang ke Marc ‘Antonio Bentegodi, mereka akan melawan klub yang notabennya saat ini sedang dalam on fire, terlebih striker mereka Luca Toni yang sedang menjalankan misi perburuan gol.

Sesi Latihan Inter Milan
Sesi Latihan Inter Milan

Di laga sebelumnya, klub yang berada di bawah kuasa Erick Thohir harus menanggung malu saat ditahan imbang dengan klub yang seudah dipastikan bangkrut musim ini, Parma. Merak harus tertahan dengan skor 1-1 di laga tersebut.

“Saat laga kemarin, saya melihat permainan dari anak anak sanagt tidak memuaskan, mereka seperti tidak memiliki semangat juang dalam meraih kemenangan.” Kata Mancini.

“Saya hanya berharap dan menuntut para pemain di laga selanjutnya saat berhadapan dengan Hellas, mereka bisa menjadi pemain yang lapar akan kemenangan.” Tambanhnya.

Di laga nanti Inter Milan hampir dipastikan bisa diperkuat dengan bek asal Serbia mereka, Nemanja Vidic, dan juga striker Argentina mereka Mauro Icardi, kedua pemain tersebut sudah terlihat dalam sesi latihan kemarin.