Menez Kesal Dengan Rekan Rekannya

Menez Kesal Dengan Rekan Rekannya

193
0
SHARE
Menez Kesal Dengan Rekan Rekannya
Menez Kesal Dengan Rekan Rekannya

Menez Sebut Kesalah Milan Berasal Dari Permainan Timnya

Pemain depan, Jeremy Menez menyatakan bahwa dirinya saat ini cukup kesal dengan pola permainan dari rekan rekan nya di Skuat AC Milan.

Karena Menez menyebutkan bahwa saat ini Rossonerri sedang mengalami keterpurukan yang di sebabkan oleh para pemain nya sendiri.

Pada awal musim ini, skuat Rossonerri menargetkan bisa menembus posisi sampai tiga besar di akhir di kompetisi Serie A, namun keinginan itu saat ini memang tinggal kenanangan saja, buktinya hingga giornata ke 29 saja pasukan dari Inzaghi ini masih berkelut di papan tengah Serie A, dan ini bertanda bahwa pada musim depan anak asuh Inzaghi tidak akan bermain di kancah Eropa.

Anak asuh Inzaghi ini sedang kesulitan untuk beranjak di posisi ke delapan pada musim ini, dan kesulitan ini memang sebenarnya di buat oleh para pemain nya itu sendiri.

“Sebenarnya ada beberapa momen yang bisa kita manfaatkan sebagai kemenangan, akan tetapi kami tidak bisa memanfaatkan momen tersebut.”

“Dan pada akhrinya kami menyadari, bahwa semua ini merupakan kesalahan dari kita sendiri sebagai pemain.” Ungkap Jeremy Menez seperti yang dilansir oleh Footbal Italia.

“Waktu kami untuk bisa memperbaiki posisi klasemen di ajang Serie A ini hanya tinggal enam pekan saja, kami harus bisa memanfaatkan kesempatan ini.”Seru pemain muda asal Prancis ini.