Harapan Mexes Di Musim Depan

Harapan Mexes Di Musim Depan

152
0
SHARE
Philippe Mexes
Philippe Mexes

Mexes Ajukan Permohonan

Bek AC Milan asal Prancis, Philippe Mexes, memohon kepada manajemen AC Milan untuk mempertahankan keberadaannya di San Siro. Mexes melakukan hal itu karena menurut nya dia masih memiliki banyak hal yang masih bisa diberikan kepada AC Milan.

Kontrak pemain berambut pirang itu akan segera berakhir pada musim panas mendatang. Namun sebelum nya Milan telah dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak Philippe Mexes. Terkait akan hal itu Mexes pun mengajukan permohonan dan membujuk sang manajemen AC Milan agar tetap mempertahankan keberadaannya di San Siro pada saat musim depan.

Mexes memang salah satu punggawa penting AC Milan, dengan permainan yang memikat Mexes mampu tampil menjadi idola para Fans, Tetapi mulai akhir ini kontrubusinya mulai mengendur.

“Kontrak saya akan berakhir pada akhir musim panas ini dan saya selalu berharap agar saya mampu bertahan di klub ini sedikit lebih lama lagi. Akan tetapi keputusan bukan hanya dari saya saja, jadi saya hanya bisa berharap saja untuk kedepannya.” Ungkap Mexes kepada Football Italia.

“Saya akan tetap melakukan yang terbaik di sisa durasi kontrak saya ini dan kita semua akan melihat hasil akhirnya nanti. Namun harapan saya adalah masih dapat membela AC Milan di musim depan karena masih banyak hal yang saya bisa lakukan untuk klub ini.” Tutup bek berusia 33 tahun itu.