Target Milan Untuk Perbaiki Reputasi

Target Milan Untuk Perbaiki Reputasi

252
0
SHARE
Milan Semakin Membaik
Milan Semakin Membaik

Milan Semakin Membaik

Peluang AC Milan untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions sudah tertutup rapat. Tetapi kesempatan untuk masuk liga Europa masih terbuka lebar, Rossoneri pun dituntut untuk melakukan apapun dengan maksimal demi mendapatkan kesempatan berkiprah di Europa.

Dengan masih memiliki sembilan pekan tersisa untuk mengejar semuanya agar menjadi lebih baik lagi, sebenarnya secara sistematis Milan masih punya peluang untuk masuk ke tiga besar dan kembali memiliki jatah untuk bermain di Liga Champions, sebagaimana itu adalah target dari awal musim Rossoneri. Akan tetapi jika melihat performa Milan saat ini yang jauh dari kata konsisten, seperti nya akan menjadi pekerjaan rumah yang cukup berat untuk menyalip AS Roma dengan selisih 15 poin lebih unggul dari Milan.

Tetapi peluang untuk pasukan Inzaghi untuk lolos ke kompetisi Eropa msaih ada kesempatan, karena masih ada liga Europa yang masih terbuka lebar untuk Milan. El Shaarawy dan kawan kawan kini menduduki posisi ke delapan di klasemen sementara Serie A Italia dengan torehan 41 poin, terpaut tujuh poin dari Sampdoria yang berada di posisi lima, yang sekaligus menjadi batasan untuk mendapatkan tiket Europa League.

Kans Milan untuk bisa merebut tiket ke Europa League semakin membaik setelah mereka mampu meraih dua kemenangan berturut turut. Peluang untuk mempertahankan prestasi yang baik itu masih terbuka di akhir pekan ini saat Rossoneri menjamu tamunya yaitu, Sampdoria.