Perayaan Lazio Sambut Final Coppa

Perayaan Lazio Sambut Final Coppa

244
0
SHARE
Perayaan Lazio Sambut Final Coppa
Perayaan Lazio Sambut Final Coppa

Setelah laga antara Napoli kontra Lazio di ajang Coppa Itali kemarin, ternyata terdapat pesta kecil di pinggir lapangan. Pesta tersebut di lakukan para pemain dan juga para pendukung yang ada di stadion.

Perayaan tersebut berhasil di abadikan oleh salah satu pemain, Mauricio. Ia merekam setiap kejadian yang terjadi di perayaan kecil kecilan terebut. Bersama dengan Felipe Anderson yang berada di sebelahnya, mereke selfie sambil ikut menyanyikan chants kebanggan milik klub tersebut.

Di dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu, terlihat sangat meriah saat para Laziale menyalakan flare dan membuat bagian sisi stadion tersebut menyala.

Di laga final Coppa Italia, mereka akan berhadapan dengan pemuncak klasemen, Juventus. Laga final ini akan di gelar pada tanggal 7 Juni 2015 mendatang.

Setelah perayaan itu berakhir, Mauricio pun dimintai pendapatnya oleh para wartawan terkait dengan laga final mereka.

“Kami akan bertemu dengan Juve, semua orang tau bagaimana kondisi mereka saat ini. Allegri berhasil meneruskan apa yang telah di bangun oleh Conta, bahkan saya rasa mereka kini lebih juat.”

“Namun kami tidak akan tinggal diam, kami yakin semua tim pasti bisa dikalahkan, dan saya siap berjuang untuk itu.”

Video berdurasi pendek ini pun kemudian di share oleh Mauricio ke akun media sosial miliknya, selain itu web resmi milik klub pun ikut menayangkannya.

Dan ini cuplikan dari perayaan yang di buat oleh Mauricio dan Felipe.