Tradisi Milan Sudah Hilang

Tradisi Milan Sudah Hilang

190
0
SHARE
Tradisi Milan Sudah Hilang
Tradisi Milan Sudah Hilang

Milan Butuh Seorang Panutan

Salah satu legenda AC Milan, Paolo Maldini menyebutkan bahwa kondisi mantan tim nya saat ini benar benar sedang anjlok, mantan kapten itu menilai saat ini Rossoneri sangat tidak stabil.

Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 3 juga sangat menyayangkan mantan klubnya tersebut sudah tidak lagi menjalankan tradisi terdahulunya, dengan menjadi penguasa di Liga Eropa.

Anak asuh Inzaghi dalam dua musim belakangan ini belum bisa bangkit dari keterpurukan yang sedang menimpa nya, Status mereka kini belum bisa diblang tim yang baik, bahkan di liga domestik sendiri.

Untuk menembus Zona Eropa saja pasukan dari Inzaghi ini sangat kesulitan, mereka kini hanya mampu bertengger di peringkat 8 klasmen Serie A.

Menurut bek legenda Milan ini, penghuni San Siro sedang dalam masa transisi, mereka kehilangan banyak pemain legenda, sehingga tidak bisa menjadi pemimpin di lapangan, hal ini pun di alami oleh tetangga mereka, Inter Milan.

“Keadaan yang terjadi saat ini sudah sangat berubah dibadningkan dengan masa dimana saya masih berseragam Milan,  dulu kami masih sangat mudah untuk bisa meraih kemenangan, kami bekerja keras bersama-sama.” Ujar Paolo.

“Namun saya tahu, mereka saat ini sudah bekerja keras, tapi mentalitas yang dimiliki pemain saat ini sama skali belum terlihat, mereka tidak memiliki panutan di atas lapangan.”

“Panutan yang saya maksut adalah, pemain yang memiliki banyak sejarah bersama klub, dan itu bisa menjadi salah satu sumber kekuatan bagi klub seperti Milan, dan juga bagi beberapa klub lain seperti Inter Milan.”

“Saya ingat ketika saya baru bergabung dengan Milan dan saya langsung mencontoh para pemain yang berbicara sedikit dan bekerja keras di atas lapangan. Franco Baresi adalah yang terbaik di antara mereka semua.” Tutup sang Legenda.