Thohir Dapat Dukungan Dari Zanetti

Thohir Dapat Dukungan Dari Zanetti

529
0
SHARE
Zanetti Buka Suara Soal Moratti
Zanetti Buka Suara Soal Moratti

Zanetti Buka Suara Soal Moratti

Wakil presiden klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza, Inter Milan, Javier Zaneti telah menepis kabar Massimo Moratti akan mengambil alih kemudi Nerazzuri dari genggaman tangan Erick Thihir. Zanetti pun mengatakan bahwa misi Nerazzuri sekarang adalah terus maju bersama Erick Thohir.

Seiring dengan perkembangan Inter Milan yang sedang kurang oke saat ini, telah beredar rumor Moratti ingin kembali menguasai kemudi Nerazzuri yang saat ini sedang di kuasai oleh Erick Thohir.

Kabar itu sendiri juga sudah dibantah oleh Moratti dan kini giliran Zanetti yang menepis kabar miring itu. Mantan kapten Inter Milan tersebut mengaku terkejut dengan kabar yang beredar tersebut.

“Kami sedang membangun sebuah jalur dengan sang presiden yaitu, Thohir dan niatnya adalah terus seperti itu. Ungkap Zanetti kepada Sky Sport Italia.

“Kami memang tengah mendapatkan kesulitan kelulitan yang lumayan mengganggu kami, tapi itu tidak boleh menjadi alasan yang menghalangi kami dari visi misi utama kami yaitu, membawa Inter Milan naik ke lever tertinggi yang sangat di impikan semua klub.” Sambung Zanetti.

“Saya terkejut Ketika saya membaca sebuah kabar mengenai Moratti akan tunggangi Inter Milan, karena Moratti sudah menjadi sebuah bagian dari Inter. Ia akan tetap menjadi bagian dari Inter meski sudah tidak menjabat di Inter. Itu sudah ada dalam DNA Inter, sama seperti Erick Thohir dan kami semua.” Tutup Sang legenda Inter Milan, Zanetti.