Bayern Dan Tiga Kemenangan Sama Dengan Juara

Bayern Dan Tiga Kemenangan Sama Dengan Juara

188
0
SHARE
Bayern Dan Tiga Kemenangan Sama Dengan Juara
Bayern Dan Tiga Kemenangan Sama Dengan Juara

Tiga Kemenangan Jadi Juara

Klub raksasa asal Jerman yaitu, Bayern Munich akan bertekad meneruskan jalur kemenangannya setelah menaklukan Eintracht Frankfrut dengan skor akhir 3-0. Die Roten saat ini hanya membutuhkan tiga buah kemenangan lagi untuk mempertahankan posisinya di singgasanah kerarajaan di Liga Jerman.

Lewandoski dan kawan kawan berhasil menaklukan Frankfrut di Allianz Arena yang tidak lain adalah markas besar milik mereka. Pada laga itu Lewandoski berhasil menyumbang dua buah gol dan satu gol lagi terlahir dari Muller di sepuluh menit jelang laga usai.

Dengan torehan yang baik ini, anak asuh Pep Guardiola berhasil mengoleksi 70 poin dari 28 pertandingan. Klub yang memiliki ciri khas warna merah pada Jerseynya, unggul sepuluh poin dari pesaing terdekatnya yaitu, Wolfsburg yang sampai saat ini memiliki torehan 60 npoin.

Meski pun Wolfsburg memenangi semua sisa laga di BundesLiga sudah dipastikan tidak mampu membalap Bayern Munich jika Bayern berhasil memenangi tiga laga lagi. Jika Wolfsburg mampu menang di sisa laga torehan poin tertinggi nya hanya 78 poin. Tentu Dengan torehan 79 poin saja Minich mampu menjuarai BundesLiga. Saat ini BundesLiga masih menyisakan enam pertandingan terakhir hingga akhir musim ini.

“Kami berlatih dengan sangat baik sehingga mampu memperlihatkan permainan yang bagus pula saat berlaga.” Ujar Guardiola.

Kabar dari kompetisi Eropa yang mengikut sertakan Bayern yaitu Liga Champions. Saat ini Lahm dan kawan kawan mampu menembus sampai perempat final di ajang bergengsi tersebut. Sayangnya saat ini Bayern sedang di terpa krisis pemain, antara lain adalah, Arjen Robben, Frank Ribery, dan David Alaba. Dan lawan yang akan di hadapi Bayern adalah Porto.

“Saya selalu berharap bisa menghadapi Porto dengan baik dengan keadaan serba kekurangan seperti ini.” Tutup Pep.