El Sharaawy Hanya Untuk Premier League

El Sharaawy Hanya Untuk Premier League

237
0
SHARE
El Sharaawy Hanya Untuk Premier League
El Sharaawy Hanya Untuk Premier League

Tim Besar Premier League Siap Rekrut El Sharaawy

Tim Serie A, Genoa saat ini sedang menyatakan hasrat nya untuk bisa merekrut pemain muda AC Milan pada bursa trnasfer musim panas mendatang.

Genoa tertaik mendatangkan El Sharaawy untuk bisa memperbaiki performa tim nya pada Serie A musim depan, karena pada musim ini paskukan Genoa gagal mengembangkan perfroma nya dengan baik.

Akan tetapi pihak dari AC Milan susah untuk mengabulkan ke inginan dari pihak Genoa tersebut.

Pemain bermuka tampan ini juga baru saja pulih dari cedera metatarsal yang ia dapatkan musim ini, El pun hingga kini masih berlatih kecil pada sesi latihan bersama skuat Rossonerri.

Sebenarnya Genoa pernah menjadi tempat berlabuh bagi El Sharaawy sebelum dirinya bergabung dengan Milan.

Namun seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport dan Corriere della Sera, hanya Premier League lah yang mampu menampung jasa dari El Sharaawy pada musim depan.

Nama Genoa pun nampaknya sudah tidak mungkin bisa bersaing dengan klub klub besar dari Premeir League, karena gaji dari pemain berusia 22 tahun ini saja sudah mencapai 2,5 Juta Euro per musim jadi kemungkinan besar nama Genoa akan di coret dari perebutan.

Menurut media media Italia, klub klub Premier League yang menginginkan jasa dari pemain berambut Jabrik itu di antara nya Manchester City, Arsenal, dan juga Tottenhm Hotspurs.

Dan media Italia ini juga yakin bahwa El Sharaawy pasti pada musim depan akan memilih satu di antara klub klub tersebut.

Masa kontrak dari pemain berdarah Mesir tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2018, dan ini menandakan bahwa masa kontrak dari El Sharaawy masih cukup terlampau lama, sehingga harga dari buy out clause pun akan semakin besar.

Maka dari itu, Arsenal, Manchester City, dan juga Tottenham Hotspurs diperkirakan harus menyediakan dana sebesar 15 Juta Euro atau lebih untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain bermuka tampan tersebut.