Review Malaga 2-2 Atletico Madrid

Review Malaga 2-2 Atletico Madrid

555
0
SHARE
Gol Offside Selamatkan Atletico
Gol Offside Selamatkan Atletico

Gol Offside Selamatkan Atletico

Lanjutan La Liga Spanyol di Giornada ke 31 nampaknya kurang berkesan bagi pasukan Los Rojiblancos. Datang sebagai tim tamu mereka gagal mencuri poin penuh di laga tersebut.

Bermain dengan kekuatan penuh anak asuh Diego Simeone berhasil mencuri angka terlebih dahulu lewat kaki Antoine Griezmann di menit ke 25, berawal dari lemparan out, Griezmann berhasil meneruskan bola liar yang berada di depan gawang.

Namun sayangnya, sebelum babak pertama berakhir, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan, berawal dari sepakan pojok di menit ke 38, berniat mengantisipasi, sundulan Fernando Torres malah mengarahkan bola tersebut ke gawangnyas sendiri, skor imbang 1-1 menutup paruh babak pertama.

Merasa kurang begitu yakin dengan perform El Nino, Simeone lantas menarik keluar mantan striker AC Milan tersebut, dan memasukan Saul Niguez, namun sayangnya di menit ke 71 tim tuan rumah berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-1, Nordin Amarabat yang mengutik ngutik bola di lini tengah berhasil mengecoh barisan belakang Atletico Madrid, umpannya pun berhasil di konversi mejadi gol oleh Samu.

Tidak ingin pulang dengan tangan kosong, pasukan Simeone terus memberikan serangan, pelatih dengan rambut klimis itu pun berusaha memberikan darah segar di lini tengah dengan menarik keluar Gabi dan memasukan Raul Jimenez.

Alhasil di menit ke 78, berhasil menyamakan kedudukan, berawal dari umpan, Raul Jimenez berhasil menerimanya dengan kepala dan memberikannya pada Antoine Griezmann yang berdiri bebas di depan mulut gawang, striker berambut pirang itu pun tidak menyianyikan kesempatan tersebut, papan skor pun berubah menjadi 2-2.

Namun dari gol tersebut, terlihat jelas bahwa posisi dari Griezmann dalam keadaan offside, tetapi sang hakim garis luput dari penglihatannya dan memaksa tim tuan rumah mendapatkan hasil imbang. Skor 2-2 bertahan hingga akhir laga.

Berikut cuplikan kontroversi gol dari Griezmann