Interisti Adalah Tulang Rusuk Nerrazurri

Interisti Adalah Tulang Rusuk Nerrazurri

339
0
SHARE
Interisti Adalah Tulang Rusuk Nerrazurri
Interisti Adalah Tulang Rusuk Nerrazurri

Intersiti Penting Bagi Nerrazurri

Prsiden Inter Milan, Erick Thohir menyebutkan bahwa para fans dari Inter Milan yaitu Intersiti merupakan bagian yang cukup penting bagi performa Nerrazurri apabila sedang berlaga di atas lapangan hijau, maka dari itulah sang presiden berharap para Interisti bisa terus hadir di sisi lapangan.

Selain itu juga Intersiti patut di acungi jempol karena kekompakan nya dimana ada Inter bermain pasti disitu ada Intersiti, dan ini lah yang dinamakan pendukung sejati, dan juga mereka pantas mendapatkan respek tertinggi.

Pengusaha asal Indonesia ini juga menyebutkan dalam wawancara nya dengan media Jepang Yomiuri Shimbun, yang menyatakan beberapa isinya adalah tentang permainan dari Inter Milan pada musim ini yang cukup buruk, pengusaha tersebut pun mengaku kecewa.

Sang presiden pun menagkui, para Interisti ikut kecewa dengan keadaan tersebut, bahkan sejumlah tifosi Interisti sudah mulai mengeluarkan protes nya.

“Para tifosi adalah Tulang rusuk kami. Dan para pemain adalah otot kami, manajemen tim merupakan otak kami yang bisa menjalankan sesuatu bagi tim kami, maka dari itu saya dan semua nya disini bekerja semaksimal mungkin untuk Interisti agar bisa merasakan gelar yang di inginkan selama ini seperti Scudetto dan Champions League.” Ungkap Thohir seperti yang di lansir Footbal Italia.

“Para tifosi juga pasti sama keinginan nya dengan harapan kami yaitu meraih gelar sebanyak mungkin, dan ini lah yang sedang kami usahakan sampai saat ini.” Ujarnya.

Sebelumnya muncul kabar yang kurang enak di dengar, kabar tersebut menyebut bahwa Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti berencana untuk membeli kembali saham Inter Milan yang sekarang ini sudah di pegang oleh Thohir, namun semua itu hanya isu belaka, dan sudah di bantai oleh kedua pihak.

“Moratti selama ini sudah membuat Inter menjadi klub yang di segani, dan bahkan dia sudah menjadi simbol bagi klub ini, dan saat ini pun saya ingin mengembalikkan tim ini ke jalur kemenangan.” Pungkasnya.