Aksi RVP Dan Anaknya

Aksi RVP Dan Anaknya

433
0
SHARE
Like Father Like Son
Like Father Like Son

Like Father Like Son

Rebutbola – Striker Belanda yang kini merumput bersama Manchester United, Robin Van Persie, ternyata sangat akrab dengan anaknya, pemain berkaki kidal tersebut berhasil menularkan talentanya sebagai pesepak bola pada anaknya yang bernama Shaqueel yang masih berumur 8 tahun, hal itu terlihat dari video yang dibuat oleh salah satu media berita luar negri.

Di dalam video tersebut terlihat sang ayah sedang mengajarkan beberapa tehnik melakukan gocekan serta freestyle menggunakan bola.

Shaqueel yang sempat mengaku kurang suka dengan kepindahan ayahnya ke Manchester United ini, dikabarkan tengah di incar oleh pencari bibit dari Arsenal, ya The Gunners memang terkenal dengan sekolah akademinya, mereka mampu menciptakan pemain pemain bintang, salah satunya Fabregas, namun dari berita terakhir yang berhembus, bocah hebat ini dikabarkan sudah bergabung dengan sekolah sepakbola milik Manchester City.

Dan ini adalah cuplikan dari video Van Persie dan Shaqueel.

Berita terakhir dar striker kebanggan Louis Van Gaal ini memang kurang menyenangkan, ia dikabarkan masuk dalam transfer list pihak Setan Merah, dan telah di bandrol dengan harga yang cukup tinggi, diperkirakan mencapai £ 5.000.000 harga yang terbilang cukup tinggi.

Selain itu, telah dikabarkan bahwa dua klub asal Serie A, Juventus dan Inter Milan siap menampung striker 31 tahun tersebut di akhir musim nanti. Van Persie sendiri masih memiliki kontrak yang berdurasi sekitar 14 bulan bersama penghuni Old Traffold.