Inter Memuaskan Mancini Kali Ini

Inter Memuaskan Mancini Kali Ini

216
0
SHARE
Mancini Kini Puas
Mancini Kini Puas

Mancini Kini Puas

Nerazzuri berhasil melindas Hellas Verona dengan tiga gol nya, hal ini mampu menghentikan rentetan hasil buruk Inter Milan di musim ini. Inter meraih tiga poin penuh, sang pelatih, Roberto Mancini pun bangga dengan penampilan anak asuhnya saat melakoni laga tandang tersebut.

Marc Antonio, kandang Hellas menjadi saksi bisu bagi Inter yang berhasil menghentikan reputasi buruknya pada musim ini. Dengan cara mengalahkan Hellas Verona 0-3 itu dapat membuat persepsi masyarakat berubah drastis. Pertandingan Hellas menjamu Nerazzuri berlangsung pada Minggu (12/04/2015) dini hari WIB. Pencetak gol Inter adalah, Mauro Icardi, Rodrigo Palacio, dan satu own gol yang dilakukan bek Hellas yang bernama Moras.

Walaupun sukses membawa kemenangan, sebenarnya Inter bermain dengan performa yang biasa saja, hal itu terbukti jika dilihat dari gawang Hellas yang sepanjang pertandingan tidak banyak mengalami ancaman yang berarti. Pasukan Mancini memang lebih unggul penguasaan bola nya bila dibandingkan dengan klub tuan rumah, Hellas Verona, Namun Inter hanya mampu melepaskan 12 tendangan dengan dua tepat di sasaran dan satu membentur tiang gawang.

Sementara Verona yang hanya menguasai bola sebanyak 37% justru berhasil melepaskan 18 percobaan. Lima percobaan tersebut mengarah tepat sasaran ke gawang Inter yang mengartikan bahwa Verona lebih berbahaya dari Inter pada pertandingan tersebut.

Meski begitu menurut kaca mata Mancini anak asuhnya telah memberikan permainan yang baik untuk di di lihat, bahkan Mancini memuji pasukan lini belakangnya yang begitu disiplinnya menjaga pertahanan. Mengingat kemampuan Verona yang dapat menumbangkan Napoli 2-0 dan menahan serigala Ibu Kota dengan skor 1-1, Mancini sangat puas dengan apa yang didapat pasukannya saat meladeni Verona di kandangnya.

“Pertandingan melawan Verona kali ini, kami mampu tampil dengan baik dan cukup memuaskan para penikmat sepakbola. Dan kami tidak tahu apakah kami terlihat lebih baik saat laga tandang atau bagaimana.” Ungkap pelatih berusia 50 tahun itu, Mancini kepada Sky Sport Italia.