Mirip Baggio, Oscar Segera Direkrut Juve

Mirip Baggio, Oscar Segera Direkrut Juve

242
0
SHARE
Mirip Baggio, Oscar Segera Direkrut Juve
Mirip Baggio, Oscar Segera Direkrut Juve

Oscar Akan Direkrut Karena Mirip Dengan Baggio

Pemain gelandang Chelsea, Oscar kali ini nama nya sedang di kait kaitkan dengan raksasa Serie A Juventus, karena pada musim depan Si Nyonya Tua akan segera meminangnya.

Dan keterkaitan tentang pemain bintang asal Brazil ini, Dunga juga mendukung sepenuhnya apa yang di inginkan oleh Raksasa Italia tersebut.

Menurut eks pemain Brazil ini, Oscar adalah pemain yang cukup hebat bahkan Dunga pun berani menyebutkan bahwa Oscar permainannya sama seperti legenda Italia, Roberto Baggio.

Dunga pun sangat yakin apabila Juventus sudah dipastikan bisa merekrut Oscar ke Juventus Stadium pada bursa trnasfer musim panas mendatang.

“Oscar merupakan sosok pemain tengah yang kemampuan nya bisa membaca permaianan dengan baik, selain itu juga dia adalah trequarista modern yang serba bisa, yang paling saya kagumi dari dia adalah dia mengingatkan saya dengan permainan Roberto baggio.” Ungkap Dunga seperti yang dilansir TuttoSport.

“Saya pun sudah menyarankan kepada Massimiliano Allegri untuk bertindak cepat melakukan negoisasi dengan pihak Oscar dari Chelsea.”

“Karena Oscar merupakan pemain yang cukup hebat, sayang sekali apabila pemain seperti Oscar tersebut di sia siakan begitu saja.”

“Lini serang seperti Carlos Tevez dan juga Morata pasti akan mendapatkan servis yang cukup manis dari seorang Oscar di lini tengah.” Pujian dari Dunga.”

Masa kontrak dari pemain muda asal Brazil itu berlaku di Chelsea hingga 30 Juni 2019, ini waktu yang cukup lama, akan tetapi apabila Juventus ingin memboyongnya, mereka harus menyiapkan dana sebesar 35 sampai 40 Juta Euro.