Mourinho Dan Proyek 10 Tahun TheBlues

Mourinho Dan Proyek 10 Tahun TheBlues

169
0
SHARE
Mou Bicarakan Target
Mou Bicarakan Target

Mou Bicarakan Target

Klub yang kini di kendarai oleh Jose Mourinho sedang menjadi raja di Premier League. Kesempatan untuk menjuarai Premier League terbuka lebar untuk The Blues. Akan tetapi manajer Chelsea, Jose Mourinho berargumen bahwa kini saat nya menjaga bagaimana agar kerja sama di klub makin oke dari tahun ke tahun sehingga Chelsea akan tetap mampu menjadi yang terdepan di masa depan.

Mourinho yang kini sedang melakoni periode keduanya bersama The Blues sejak 2013 lalu, sudah sering kali mengatakan eksistensi nya akan panjang di Chelsea, Walaupun Mou di anggap sering tidak akan terlalu lama dalam menangani sebuah klub.

Klub asal London tersebut sedang merajai Premier Lueague. Dan Mourinho juga semakin berpeluang untuk membawa The Blues meraih prestasi baik untuk yang ketiga kalinya. Bersama Mou, Pria yang berjulukan The Special One itu kembali mempertajam kata katanya tentang rencana The Blues kedepannya bersama dirinya.

Ini adalah masalah tanggung jawab dan kecintaan terhadap klub, jadi Mourinho dikabarkan akan membuat sebuah proyek 10 tahun kedepan untuk Chelsea.

“Kami bukan hanya mau membangun sebuah klub dalam kurun dua sampai tiga tahun saja, akan tetapi saya ingin membangun klub ini dalam jangka waktu yang cukup lama, yaitu 10 tahun kedepan lamanya. Ungkap Mourinho kepada Exppress.

“Inilah sebuah target dari saya. Dari semua yang terpenting masih paling penting bagaimana Chelsea kedepannya. Tutup The Spesial One.