Review Real Madrid 3-0 Eibar

Review Real Madrid 3-0 Eibar

170
0
SHARE
Alasan El Clasico Musim 15/16 Bisa Jadi Milik Madrid
Real Madrid - photo

Real Madrid Berhasil Mempertipis Jarak

Dalam lanjutan laga di ajang La Liga Spanyol Giornada ke 31, pasukan Los Blancos berhasil meraih tiga poin penuh atas tamunya Eibar.

Turun dengan formasi 4-3-3, Ronaldo dan kawan kawan berhasil menguasai laga dengan sepenuhnya. Di lini depan Carlo Ancelotti mempercayakan Chicharito, Jese Rodriguez, dan juga Cristiano Ronaldo, dan ternyata ketiga pemain lini depan tersebut berhasil menecetak masing masing satu gol.

Gol pembuka di buat oleh mega bintang CR7 di menit ke 21, berawal pelanggaran yang di dapatkan oleh El Real setelah salah satu pemain Eibar menjatuhkan Luka Modric di posisi yangs anagt ideal bagi Ronaldo untuk melakukan freekick.

Pemain asal Portugal tersebut lagi lagi berhasil melakukan tendangan yang sangat indah lewat freekick tersebut, kiper Eibar, Irureta terkecoh dengan arah bola yang tiba biba berubah.

Sepuluh menit berselang dari gol indah Ronaldo, giliran bocah ajaib asal Mexico, Javier Hernandez atau yang sering disapa dengan Chichaito, memanfaatkan umpan dari Arbeloa di sisi kanan, Chicha berhasil meneruskan umpan tersebut dengan kepalanya dan menggandakan kedudukan. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Jese sempat mengalami cedera, namun ia mampu melanjutkannya. Melihat kondisi yang sudah unggul 2-0, Don Carlo pun mulai menarik beberapa pilarnya seperti Modric yang harus keluar dan digantikan oleh Lucas Silva, kemudian Ramos yang digantikan dengan Pepe, hal tersebut adalah salah satu cara antisipasi agar stamina para pemain bisa terjaga, pasalnya di pekan depan mereka akan menjalani laga melawan Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

Jese yang tidak ingin kalah dari Ronaldo dan Chicharito, akhirnya bisa mencetak gol di penghujung laga, tepatnya pada menit ke 83, skor 3-0 pun bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berhasil mempertipis jarak mereka dengan Barcelona yang hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Sevilla, kini mereka hanya terpaut 2 poin, sedangkan Atletico harus kecewa, pasalnya mereka juga bermain imbang atas Malaga, dan membuat selisih poin mereka dengan Madrid semakin jauh.

Cuplikan gol Real Madrid 3-0 Eibar