Juve Punya Cara Datangkan Sneijder

Juve Punya Cara Datangkan Sneijder

139
0
SHARE
Relakan Ogbonna Demi Datangkan Gelandang
Relakan Ogbonna Demi Datangkan Gelandang

Relakan Ogbonna Demi Datangkan Gelandang

Pemain bek Juventus, Angelo Ogbonna pada musim depan nampaknya sudah tidak akan membela Juventus lagi dikarenakan pada musim ini saja Ogbonna sudah masuk radar tim untuk segera dijual.

Namun penjualan dari Ogbonna ini penuh dengan isyarat yaitu Ogbonna dijual ditambah uang ke Galatasaray untuk bisa membawa Sneijder ke Juventus Stadium.

Pemain berambut plontos ini sempat membuat kejutan karena lebih memilih bergabunng dengan klub asal Turkey tersebut ketimbang bergabung ke klub klub besar Eropa lain nya seperti yang pada saat itu berani menawar nya yaitu Manchester United.

Namun pada musim ini La Vecchia Signora sangat menginginkan jasa dari pemain asal Belanda tersebut, guna bisa di duetkan di lini tengah bersama Andrea Pirlo ataupun Claudio Marchisio.

Seperti yang dilansir Forza Italian Footbal, Juventus akan berusaha keras untuk bisa mendatangkan eks pemain Inter Milan tersebut ke Juventus Stadium.

Bianconeri sampai rela kehilangan bek tangguhnya Ogbonna yang masuk plus plus Juventus untuk bisa mendapatkan Sneijder di bursa transfer mendatang.

Dan kemungkinan besar Si Nyonya Tua berhasil mendapatkan Sneijder karena Galatasaray di kalim memang ingin punya bek tangguh seperti Ogbonna

Masa kontrak dari Sneijder sendiri akan habis pada 30 Juni 2016, apabila Juventus menginginkan jasa dari pemain gelandang bertubuh pendek ini, pihak Juventus harus bisa segera cepat meminangnya, pasalnya banyak klub Eropa lainnya yang menginginkan servis dari Sneijder.

Namun, itu juga tergantung pada upaya La Vecchia Signora, apakah mereka bisa merayu Galatasaray atau tidak. Harga Sneijder sendiri diperkirakan mencapai 15 Juta Euro, sedangkan Ogbonna sekitar 10 Juta Euro.