Sejarah Milan Tak Ada Tandingannya

Sejarah Milan Tak Ada Tandingannya

138
0
SHARE
Sejarah Milan Tak Ada Tandingannya
Sejarah Milan Tak Ada Tandingannya

Maldini Sebut Sejarah Milan Paling Kuat

Eks kapten AC Milan, Paolo Maldini menyebutkan bahwa mantan tim nya ini mempunyai sejarah yang paling kuat dan tidak ada yang bisa menandingi nya.

Hal ini di ugnkapkan oleh mantan Il Capitano Milan dalam sebuah wawancara yang di adakan oleh media berita asal Itali, La Gazzetta Dello Sport.

Skuat AC Milan adalah klub yang mempunyai keunikan baik di Italia maupun di luar Italia sana, karena pada musim musim sebelumnya, performa dari skuat Rossonerri ini cukup baik apalagi ketika masih ada Maldini di tim itu.

Palolo Maldini memang sosok dibalik kesuksesan skuat AC Milan pada musim musim lalu, dikarenakan performa dari bek tengah AC Milan itu memang cukup baik.

Il Capitano itu sering sekali membantu rekan rekan nya dalam merebut kemenangan saat Maldini masih membela skuat Rossonerri.

Maldini sudah bisa mempersembahkan gelar yang banyak kepada AC Milan saat Maldini masih aktif di dunia persepak bolaan.

“Selain itu juga kami mempunyai tradisi yang cukup hebat dan tradisi tersebut tidak ada yang bisa menandinginya.” Ungkapnya.

Namun, Maldini cukup kesal dengan skuat AC Milan yang saat ini yang sedang di asuh oleh Inzaghi mantan rekan setim nya pada saat itu.

Menurut Maldini, Inzaghi belum mempunyai banyak pengalaman untuk bisa melatih skuat AC Milan pada musim ini, karena Inzaghi juga belum mempunyai pengalaman di kursi kepelatihan dan baru saja bisa melatih tim Primavera Milan saja.

Dan hal itulah yang membuat Pasukan Inzaghi ini tidak bisa menemui pola permainan terbaik nya di musim ini bersama AC Milan.