Review Sevilla 2-2 Barcelona

Review Sevilla 2-2 Barcelona

215
0
SHARE
Sevilla Belum Terkalahkan Di Kandang
Sevilla Belum Terkalahkan Di Kandang

Sevilla Belum Terkalahkan Di Kandang

Dalam lanjutan Liga BBVA giornada ke 31, Braulgrana gagal meraih tiga poin penuh, sedangkan tim tuan rumah Sevilla berhasil meneruskan rekornya dengan tidak terkalahkan di kandang.

Meski bermain dengan Trisula di lini depan, pasukan Luis Enrique ini masih gagal mengungguli tim tamu, sempat unggul terlebih dahulu lewat gol cepat dari kerja sama yang dibangun oleh Neymar dan Messi, gol pertama tersebut terlahir pada menit ke 15, Neymar yang jelih berhasil melihat Messi yang berdiri bebas, umpan trobosan berhasil diterima Messi, dan pemain Argentina tersebut pun mencetak gol dengan tendangan yang sangat indah, skor pun berubah menjadi 0-1.

15 menit berselang dari gol tersebut, kini giliran pemuda Brazil yang unjuk gigi lewat freekicknya, lengkungan indah berhasil diciptakan oleh pemain yang memiliki skil jugling ini, kini skor 0-2 untuk Barcelona.

Tak mau rekor bagusnya di kandang terpecahkan, anak asuh Unai Emery bangkit, dimenit ke 38, Ever Banega berhasil memperkecil ketinggalan lewat tendangan jarak jauhnya, kiper Claudio Bravo pun gagal mengantisapasi tendangan keras tersebut, skor berubah menjadi 1-2 dan bertahan hingga turun minum.

Kalah 1-2 nampaknya tidak mengendorkan permainan para pemain Sevilla, mereka terus melancarkan serangan, hingga pada akhirnya di penghujung laga tepatnya pada menit ke 84, Kevin Gameiro berhasil menyamakan kedudukan, gol tersebut berawal dari kesalah Gerard Pique dalam melakukan operan dan berhasil di potong oleh Jose Antonio Reyes, gocekan spektakuler berhasil di tunjukan oleh Reyes dengan melewati barisan tengah Catalan, dengan mudah ia memberikan terobosan pada Aleix Vidal, yang kemudian melakukan umpan silang, lagi lagi Pique tidak dapat mengantisipasi pergerakan dari Gameiro sehingga ia berhasil mencetak gol.

Meski meraih hasil imbang, Barcelona masih berada di pemuncak kelasemen dengan torehan 75 poin, berebeda 2 poin dengan Real Madrid, sedangkan Sevilla berada di posisi ke 5 dengan 62 poin.